TKD NTB menggelar syukuran kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

id Tim Kampanye Daerah,Jokowi-Ma'ruf Amin,Syukuran,Kemenangan,Pilpres 2019,TKD NTB

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Nusa Tenggara Barat (NTB) H Misbach Mulyadi (tengah) saat memotong tumpeng pada acara syukuran kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2019 yang digelar di Mataram, Minggu (30/6). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Nusa Tenggara Barat menggelar syukuran atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, Minggu

Sekretaris TKD NTB Made Slamet menilai siapa pun pendukung Jokowi-Ma'ruf di NTB berhak merayakan kemenangan mengacu pada hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).



"Kami bahkan berencana menggelar acara syukuran Jokowi-Ma'ruf Amin lebih besar pada awal Juli," ujarnya.

Ia menyatakan, meski Jokowi-Ma'ruf Amin meraih sekitar 30 persen suara di NTB, tetapi kerja keras TKD di bawah pimpinan Misbach Mulyadi patut diperhitungkan.

"Karena kami tahu mana yang bekerja untuk Jokowi-Ma'ruf dan mana yang bekerja untuk diri sendiri," ucap politisi PDI Perjuangan tersebut.

Made mencontohkan, posisi sejumlah kader parpol yang ikut nyaleg. Tidak sedikit dari mereka yang mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf.

"Sebagai kader parpol, kami tetap konsisten mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf," katanya.



Oleh karena itu, Made Slamet yang kembali terpilih pada Pileg 2019 untuk DPRD NTB Dapil Kota Mataram tersebut, mengajak masyarakat NTB mendukung pemerintah. Apalagi, banyak sekali program pemerintah pusat yang digelontorkan untuk NTB.

"Kami mengajak seluruh masyarakat NTB untuk bersama-sama mendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar