Pasang atap seng, 2 warga Dompu tersengat listrik salah seorang meninggal

id Listrik,Meninggal,Seng

Pasang atap seng, 2 warga Dompu tersengat listrik salah seorang meninggal

Seorang buruh bangunan, Zinab (54) warga Desa Nangakara, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, tewas tersengat listrik saat memasang atap seng yang berukuran lima meter di bangunan baru Dusun Doropeti, Kamis. (26/03/2020).

Dompu (ANTARA) - Seorang buruh bangunan, Zinab (54) warga Desa Nangakara, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, tewas tersengat listrik saat memasang atap seng yang berukuran lima meter di bangunan baru Dusun Doropeti, Kamis.

Saat memasang seng, korban bersama rekannya, Supriyadin (28) tidak sengaja menyentuh kabel berarus listrik tegangan tinggi dan seketika ke duanya jatuh dari ketinggian empat meter.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah, di Dompu, Kamis, mengatakan, atap seng yang dipasang korban dan rekannya berdekatan dengan kabel bertegangan tinggi, sehingga tidak sengaja tersentuh oleh kedua korban.

melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung membawa dua korban ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan penanganan medis.

"Tetapi korban Zinab tidak dapat tertolong, Ia menghembuskan nafas terakhir sebelum sampai di Puskesmas," ungkapnya. 

Sementara rekan Zinab, yaitu  Supriyadin langsung ditangani oleh tim medis dan saat ini masih dalam penanganan dan pemulihan. 

Menurut salah satu keluarga korban, kejadian tersebut adalah musibah dan pihak keluarga tidak akan melakukan upaya hukum karena kejadian tersebut. 

Jenazah Zinab langsung disemayamkan di rumah duka di Desa Nangakara.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar