Korban meninggal tabrakan mobil TRC BPBD Lotim vs truk di Pringgabaya bertambah satu orang

id Mobil

Korban meninggal tabrakan mobil TRC BPBD Lotim vs truk di Pringgabaya bertambah satu orang

Mobil operasional TRC  Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Timur, Rabu (6/1), bertabrakan dengan truk di jalan umum Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya akibatnya satu tewas dan dua kritis serta dua luka ringan.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Korban meninggal dunia tabrakan mobil Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Lombok Timur dengan truk di jalan umum Benyer-Bagik Papan pada Rabu (6/1) bertambah satu orang atas nama Bambang P warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji.

Bambang panggilan akrab L Bambang P merupakan salah satu dari tujuh anggota TRC yang mengalami kecelakaan tersebut. Korban meninggal dunia pada Kamis (7/1) sekitar pukul 06.00 Wita setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUP Mataram.

Baca juga: Satu meninggal dua kritis, mobil operasional BPBD Lombok Timur vs truk di Pringgabaya

Kedua almarhum yang meninggal dunia akan dimakamkan Kamis Sore. Yakni, M Zaini sopir mobil TRC di pekuburan Pringasela sedangkan L Bambang P di pekuburan Tanjung.

Terlihat Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi, kepala Satlak BPBD Lotim, Kadis Perhubungan Lotim datang melayat ke rumah duka.

Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi kepada wartawan seusai melayat menyampaikan belasungkawa kepada kedua almarhum yang meninggal dunia saat menjalankan tugas.

"Secara pribadi dan atas nama Pemkab Lombok Timur turut berbela sungkawa kepada kedua korban, keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT," katanya.

Kejadian yang di alami kedua almarhum ini, merupakan suatu musibah, sebut Rumaksi.

Baca juga: Ini identitas korban tabrakan maut mobil operasional BPBD Lombok Timur vs truk di Pringgabaya
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar