Video mesum seorang pelajar SMA gegerkan warga di Lombok Tengah

id Viral,Video asusila,Lombok Tengah

Video mesum seorang pelajar SMA gegerkan warga di Lombok Tengah

Ketiga remaja putri yang diamankan polisi setelah video siaran langsung yang dibuat melalui aplikasi Instagram beredar luas. ANTARA/ HO-Satreskrim Polres Pulang Pisau

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Warga Lombok Tengah geger dengan viralnya video berdurasi beberapa detik yang menampilkan seorang gadis asal Desa Barabali, Kecamatan Batukliang berinisial D yang kini berusia 15 tahun.

D  merupakan seorang pelajar kelas satu SMA sedang bermadu kasih dengan seorang pria berinisial OJ 35 tahun yang diduga merupakan warga Desa Taman Indah, Kecamatan Pringgarata.

Kepala Desa Barabali Lalu Ali Junaidi, Senin, membenarkan kejadian tersebut, pihaknya menegaskan bahwa saat pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lombok Tengah. Dimana kuat dugaan Vidio tersebut dibuat di salah satu kos-kosan.

"Yang buat mereka sendiri dan diduga disebarkan oleh si pria. Sekarang sudah ditangani Polres Lombok Tengah," Ungkap Kepala Desa Barabali, Lalu Ali Junaidi, Senin  (29/3)

Ia menegaskan kuat dugaan gadis tersebut diiming-imingi berbagai hadiah, sehingga pria tersebut bisa berbuat tidak senonoh terhadap gadis tersebut. Sebelum berbuat mesum diduga pria tersebut mengajak gadis itu pergi jalan-jalan.

"Pria sudah dua kali menikah dan diduga ada iming-iming. Dari pengakuan mereka itu dia suka sama suka. Kejadian ini kita ketahui setelah viral malam Minggu kemarin," tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiayasa ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja pihaknya enggan terlalu jauh menjelaskan permasalahan itu, karena memang kasusnya saat ini sudah ditangani Polres Lombok Tengah.

"Telah ditangani PPA Polres Loteng. Konfirmasi ke Pokres,"  kata Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiayasa.