Polda NTB menyalurkan bansos COVID-19 untuk nelayan dan ojek online

id penyaluran bansos,hut bhayangkara,bansos covid-19,polda ntb

Polda NTB menyalurkan bansos COVID-19 untuk nelayan dan ojek online

Dirbinmas Polda NTB Kombes Pol Dessy Ismail menyerahkan secara simbolis bantuan sosial COVID-19 berupa bahan pokok kepada salah seorang warga nelayan di Pantai Tanjung Karang, Mataram, NTB, Kamis (8/7/2021). (ANTARA/HO-Polda NTB)

Mataram (ANTARA) - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat menyalurkan bantuan sosial COVID-19 berupa bahan pokok untuk sejumlah nelayan dan pengemudi ojek online di Kota Mataram.

Penyaluran bantuan sosial yang diwakili Direktur Binmas Polda NTB dan Direktur Intelkam Polda NTB ini dilakukan di dua lokasi, yakni di kawasan permukiman nelayan di Pantai Tanjung Karang dan depan Lombok Epicentrum Mall.

"Semoga paket bingkisan yang kami salurkan dapat membantu mereka yang terdampak pandemi COVID-19," kata Direktur Binmas Polda NTB Kombes Pol Dessy Ismail di Mataram, Kamis.

Bantuan Polda NTB sebanyak 150 paket bahan pokok ini sekaligus untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi COVID-19.

"Untuk bantuan kali ini, kami membagikan 75 paket bahan pokok untuk pengemudi ojek online dan 75 paket untuk nelayan," ujarnya

Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol Sutrisno berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan mendatangkan berkah bagi para penerima.

"Mudah-mudahan bingkisan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat," kata Sutrisno.

Kegiatan sosial ini terlaksana masih dalam rangkaian perayaan HUT Ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.