Tim Nakes yang memperoleh hasil vaksin terbanyak diberikan hadiah

id Tim vaksinasi,Nakes diberikan hadiah,Vaksinasi terbanyak

Tim Nakes yang memperoleh hasil vaksin terbanyak diberikan hadiah

Tim Nakes Yang Memperoleh Hasil Vaksin Terbanyak Diberikan Hadiah

Mataram (ANTARA) - Kapolsek Batukliang memberikan hadiah kepada Tim Nakes yang memperoleh hasil vaksinansi terbanyak pada Selasa tanggal 12 Oktober 2021, sekitar pukul 22.00 Wita, bertempat di Mako Polsek Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. 

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisi Yasa, S.H, saat dihubungi.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai sebuah rasa penghargaan atas perjuangan Tenaga Kesehatan dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi menuju masyarakat lombok Tengah yang Sehat, Ungkap Gisi.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah AKBP M.Yunus Junaedi, Sos,M.H, selaku Pamenwasdal Kecamatan Batukliang, Kompol Kiki Firmansyah, S.I.K, selaku Pamenwas Kecamatan Batukliang, Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiyasa, S.H, Iptu Umar Kanit Sabhara, Aipda M Faesal, S.H,  Kanit Provost, Aipda Estu Adu Suryono selaku PS KSPKT I, serta Anggota SPKT I

Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa yang diberikan hadiah tersebut adalah Tim 1 PKM Mantang Desa Barabali, Tim 7 PKM Aik Darek Desa Pagutan dan Tim 1 PKM Aik Darek Desa Beber.

Pamenwas Polda NTB AKBP M.Yunus  Junaedi Sos, M.H, menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Tim vaksinasi Kecamatan Batukliang yang sudah bekerja dengan ihklas dan penuh semangat dari pagi sampai malam, sehingga kegiatan vaksinasi perharinya memenuhi target yang telah ditentukan oleh pemerintah dan berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada Tim vaksinasi Kecamatan Batukliang oleh satgas percepatan vaksinasi Polda NTB yang berikan oleh AKBP Yunus kepada Tim 1 PKM Mantang.

Sebagai informasi tambahan, PKM yang memperoleh pencapaian hasil vaksin terbanyak pada hari itu (12 Oktober 2021) adalah Tim 1 PKM Mantang, Desa Barabali dengan pencapaian 380 dosis, di lanjutkan dengan Tim 7 PKM Aik Dareq Desa Pagutan dengan pencapaian 202 dosis dan Tim 1 PKM Aik Darek Desa Beber dengan perolehan 152 dosis.

Pemberian hadiah tersebut sebagai motivasi kepada Tiem Vaksinasi untuk lebih giat lagi melakukan vaksin kepada warga di Desa yang menjadi tanggung jawabnya, Tutup Kapolsek.

SI SATU
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2021