Ini wajah ayah cabuli anak kandungnya di Dompu

id Cabul,Ayah Kandung

Ini wajah ayah cabuli anak kandungnya di Dompu

Anggota Tim Puma Satreskrim Polres Dompu, berhasil menangkap S (40), warga Dusun Keramat, Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, karena diduga mencabuli anak kandungnya sendiri.

Dompu (ANTARA) - Anggota Tim Puma Satreskrim Polres Dompu, berhasil menangkap S (40), warga Dusun Keramat, Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, karena diduga mencabuli anak kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar dalam keterangan tertulisnya di Mataram, Senin mengatakan penangkapan bermula dari adanya laporan dari keluarga korban inisial ID (17).

"Putrinya telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tersangka yang merupakan bapak kandung dari korban," katanya. 

Dengan adanya laporan tersebut, anggota tak butuh waktu lama menangkap pelaku tindak pencabulan ini, karena tempat tinggal antara korban (ID) dan tersangka masih satu wilayah di Dusun Keramat, Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.

"Kejadian berawal pada tanggal 18 Agustus 2022 sekitar pukul 23.30 tiba-tiba saya di telepon oleh anak ID (17 Tahun) korban kemudian menceritakan kejadian yang menimpa dirinya yaitu persetubuhan dan pencabulan yang dilakukan oleh bapak kandung nya," katanya. 

Dari keterangan korban kejadian tersebut terjadi sejak korban kelas 1 SMP sampai dengan kejadian terakhir pada tanggal 17 Agustus 2022, atas kejadian tersebut keluarga dari korban merasa keberatan kemudian datang ke polres dompu untuk melaporkan kejadian tersebut.

Berdasarkan laporan kejadian diatas kemudian pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 sekitar pukul 18.30 wita, Anggota mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku berada dirumahnya. 

Selanjutnya tim melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku dan mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Dusun Soro Barat, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Kemudian tim bergerak menuju TKP dan berhasil mengamankan pelaku yang berada dirumahnya.

"Untuk saat ini pelaku sudah di amankan di Mako Polres Dompu  untuk proses hukum lebih lanjut," katanya.