Babyshop Festive Collection Show pamerkan koleksi fesyen

id babyshop,fashion anak,fesyen anak

Babyshop Festive Collection Show pamerkan koleksi fesyen

Ilustrasi peragaan busana di gelaran "Babyshop Festive Collection Show" di Lippo Mall Puri, Jakarta pada Minggu (18/2/2022). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Babyshop, retailer perlengkapan anak asal Timur Tengah, menyelenggarakan "Babyshop Festive Collection Show" untuk memperkenalkan pakaian anak terbaru sekaligus memberikan penghargaan kepada pelanggan di Lippo Mall Puri Jakarta pada Minggu (18/2).

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami pada customer yang setia mengikuti perjalanan kami. Sebelum anak-anak mereka tampil di acara Babyshop Festive Collection Show, ada dua proses seleksi yang dilakukan, bekerja sama dengan Our in One dan Look Model Academy," kata Mandati M. Putri, Marketing Manager dari Landmark Group South-East Asia untuk Babyshop Indonesia dalam siaran pers pada Senin.

Diperagakan langsung oleh anak-anak dari pelanggan setia Babyshop, semua tampil modis dengan koleksi terbaru tanpa kehilangan kepolosan khas anak-anak. Mandati menjelaskan tahap pertama seleksi adalah mengumpulkan 50 anak dari pelanggan yang telah berbelanja di Babyshop selama bulan November 2022, yang mana mereka berhak untuk kelas modeling anak di Look Model Academy.

Dari jumlah itu, diseleksi lagi, dan hasilnya ada 25 anak yang berjalan di atas catwalk Babyshop Festive Collection Show. "Karena bukan model, mereka tampil lepas, lebih natural dan lucu," kata Mandati.

Baca juga: Wagub Emil apresiasi gelaran Dhoho Street Fashion
Baca juga: Tenun NTB tampil memukau di Fashion Show Pameran IKM Bali


Para juri terdiri dari pihak Babyshop Indonesia serta Our in One dan Look Model Academy, di antaranya adalah Donna Harun, Keke Soeryo dan Ricky Harun. Ada sejumlah kategori yang dilombakan yakni Best Walk, Best Expression, Best Styling, Best Pose, dan Most Favorite. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa Babyshop Gift Voucher senilai Rp1,5 juta + produk sponsor. Selain itu, semua anak yang berpartisipasi juga berhak mendapatkan Babyshop Gift Voucher senilai Rp500.000 + produk sponsor.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Babyshop Festive Collection Show pamerkan koleksi fesyen anak teranyar