Prediksi skor, head to head Tottenham vs Portsmouth

id Tottenham vs Portsmouth,Tottenham,Portsmouth,Prediksi skor,Piala FA

Prediksi skor, head to head Tottenham vs Portsmouth

Pemain Tottenham Hotspur Matt Doherty merayakan gol keempat saat pertandingan Liga Inggris melawan Crystal Palace di Selhurst Park, London, Inggris (4/1/2023). Tottenham Hotspur menang besar 4-0 melalui gol Harry Kane (48', 53'), Matt Doherty (68') dan Son Heung-min (72'). ANTARA FOTO/REUTERS/David Klein/aww.

Mataram (ANTARA) - Tottenham Hotspur akan menjamu Portsmouth dalam putaran ketiga Piala FA di Tottenham Hotspur, Sabtu (7/1) pukul 19.30 WIB.

Pasukan di bawah pelatih, Antonio Conte akan berupaya memenangkan laga tersebut, terlebih lagi laga itu di hadapan pendukung setianya.

Tottenham sudah berpuasa selama 15 tahun mendapatkan trophy. Terakhir pada Piala Liga Inggris 2007-2008,  The  Lilywhites menduduki peringkat 4 klasemen akhir.

Sehingga pada Piala FA kali ini, Tottenham mau tidak mau harus menorehkan prestasi dengan mendapatkan gelar juara tahun ini.

Sementara itu, Portsmouth saat ini masih berada di Liga 1 Inggris, tapi jangan salah pasukan The Blue Army ini pernah menjuarai Liga 2 Inggris. Sehingga kesebelasan Guy Whittingham bisa menjadi penghambat kemenangan Tottenham.

Lima pertandingan terakhir

Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2 kali, seri dua kali dan kalah satu kali

Portsmouth satu kali menang, dua kali kalah, dan dua kali seri.

Prediksi skor

Tottenham vs Portsmouth  3-0

Tottenham vs Portsmouth  3-1