LPKA Kelas I Blitar tunjuk Apong Adi Sanjaya sebagai Ketua Zona Integritas

id Lapas Anak, LPKA Kelas 1 Blitar,Zona Integritas

LPKA Kelas I Blitar tunjuk Apong Adi Sanjaya sebagai Ketua Zona Integritas

Penandatanganan "Komitmen Bersama Dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) LPKA Kelas 1 Blitar, Jawa Timur. Kamis (26/1) (FOTO ANTARA/ HO-Ist))

Jawa Timur (ANTARA) - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Blitar, Jawa Timur Tatang Suherman melakukan kegiatan penandatanganan "Komitmen Bersama Dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)" di LPKA setempat.

Pada acara penandatangan tersebut di Aula LPKA Kelas I Blitar, Kamis (26/1), Kepala LPKA Kelas I Blitar Tatang Suherman menunjuk I Made Apong Adi Sanjaya sebagai Ketua Zona Integritas yang baru dari kasi pembinaan.

Tatang Suherman mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk memperkokoh komitmen bersama dalam meningkatkan pembangunan Zona Integritas (ZI) di LPKA Kelas I Blitar.

Selain itu, kata dia, bahwa langkah ini sebagai bentuk sinergisitas seluruh pegawai untuk menanamkan etos kerja yang tinggi, termasuk juga merubah pola pikir dan budaya kerja pada satuan kerja dalam membangun Zona Integritas di lingkungan LPKA Kelas I Blitar.

Baca juga: Lapas Blitar Jatim dampingi warga binaan membuat kerupuk

Ia mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen bersama dalam pelaksanaan pembangunan zona integritas guna menghindari perilaku korupsi, kolusi dan nepotisme.

Sementara Made Apong Adi Sanjaya mengatakan dirinya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dari pimpinan. "Saya akan siap melakukan tugas dan tanggung jawab yang dipercaya sebagai Ketua Zona Integrasi di LPKA Kelas I Blitar," ucapnya. Pada kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh pejabat struktural dan seluruh JFU dan JFT LPKA Kelas I Blitar.