KAI Purwokerto berikan kejutan Hari Kasih Sayang

id kai purwokerto,hari kasih sayang,valentine day,ka sawunggalih

KAI Purwokerto berikan kejutan Hari Kasih Sayang

Awak KA 153 Sawunggalih relasi Kutoarjo-Pasarsenen memberikan kejutan spesial berupa buket cokelat kepada pelanggan KA Sawunggalih yang melakukan transaksi pemesanan tiket tercepat melalui aplikasi KAI Access pada momentum Hari Kasih Sayang, Selasa (14/2/2023). ANTARA/HO-KAI Purwokerto

Purwokerto, Jawa Tengah (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 5 Purwokerto memberikan kejutan spesial bagi pelanggan setia kereta api pada momentum Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang dirayakan setiap 14 Februari.

Kepala Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat dalam keterangannya di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa, mengatakan kejutan spesial berupa buket cokelat tersebut diberikan kepada pelanggan KA 153 Sawunggalih relasi Kutoarjo-Pasarsenen yang melakukan pemesanan tiket tercepat dengan menggunakan aplikasi KAI Access.

Menurut dia, program tersebut sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia KAI yang memilih moda transportasi kereta api. "Hal ini juga sebagai ungkapan terima kasih kami KAI Daop 5 Purwokerto di momentum Hari Kasih Sayang," jelasnya.

Baca juga: KCI tambah 31 pengumpan antisipasi kepadatan Stasiun Manggarai
Baca juga: Menhub sebut kereta Panoramic berpotensi untuk dikembangkan


Selain itu, kata dia, pihaknya juga membagikan cokelat untuk seluruh pelanggan KA Sawunggalih yang berangkat dari berbagai stasiun di wilayah Daop 5 Purwokerto. Ia mengharapkan kegiatan dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang tersebut dapat semakin mendekatkan KAI dengan para pelanggannya.

Di samping itu, lanjut dia, kegiatan tersebut juga dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna jasa kereta api. "Dengan demikian, hal itu dapat menjadi kenangan manis yang menjadikan alasan pelanggan untuk kembali menggunakan jasa layanan transportasi kereta api," ujar Daniel.