Komunitas Semeton Katana Pujut gelar anniversary di pantai Tanjung Aan Lombok

id Lalu Aksar Hadi,Semeton Katana Pujut,Komunitas Katana Pujut,Komunitas Katana Pujut Lombok Tengah,Lombok Tengah

Komunitas Semeton Katana Pujut gelar anniversary di pantai Tanjung Aan Lombok

Komunitas pecinta mobil Katana Kecamatan Pujut menggelar acara anniversary di pantai Tanjung Aan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Selasa (9/1).

Kami selenggarakan di sini untuk sekaligus promosi wisata di wilayah kami kecamatan Pujut
Lombok Tengah (ANTARA) - Komunitas pecinta mobil Katana Kecamatan Pujut menggelar acara anniversary di pantai Tanjung Aan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Selasa (9/1).

"Kami selenggarakan di sini untuk sekaligus promosi wisata di wilayah kami kecamatan Pujut," kata Lalu Aksar Hadi ketua komunitas Semeton Katana Pujut.

Tak hanya dari Pulau Lombok, acara yang diselenggarakan sejak pukul pagi itu juga diikuti oleh peserta dari luar Pulau Lombok, seperti Surabaya, Malang dan Bandung.

"Berhubung ada beberapa peserta yang juga turut hadir dari luar daerah, ini jadi peluang kita untuk promosi wisata di sini, sekaligus untuk memperkenalkan komunitas kita kepada masyarakat," katanya.

Pada pertengahan acara, untuk memperingati hari jadinya, ratusan anggota Semeton Katana Pujut itu juga berkumpul untuk memotong ujung tumpeng, sebagai simbol bahwa komunitas Semeton Katana Pujut telah berjalan selama satu tahun.

"Kami berharap kami tetap kompak dan solid dalam menebar kebaikan serta berguna untuk masyarakat, bergerak dalam aksi-aksi sosial lainnya," kata Aksar.