Los kontrol, Mobil Ertiga terjun bebas ke bawah Jembatan Selayar Lombok Timur

id los kontrol,mobil ertiga,Mobil Ertiga terjun bebas,embatan Selayar,lombok timur

Los kontrol, Mobil Ertiga terjun bebas ke bawah Jembatan Selayar Lombok Timur

Apes nasib Salman AF (35) warga Pohgading Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur saat melintas di Jembatan Selayar Kecamatan Keruak, kendaraan Ertiga Nopol DR 1454 KC yang dikendarainya menabrak pembatas hingga terjun bebas ke bawah jembatan setempat  pada Jumat (22/4/2024). (ANTARA/HO-Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Apes nasib Salman AF (35) warga Pohgading Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur saat melintas di Jembatan Selayar Kecamatan Keruak, kendaraan Ertiga Nopol DR 1454 KC yang dikendarainya menabrak pembatas hingga terjun bebas ke bawah jembatan setempat  pada Jumat sekitar pukul 18.30 Wita.

Kejadian tersebut diduga akibat los kontrol, sopir tidak bisa menguasai kendaraannya. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, penumpang dan sopir hanya alami luka ringan.

Infprmasi yang dihimpun, sebelum kejadian saat melintas di TKP, terutama di tikungan menurun sopir tak bisa kuasai kendaraan, akibat stang stir tak berfungsi, kendaraan yang mengangkut penumpang sembilan orang tersebut, akhirnya terjun ke bawah jembatan.

Warga yang melihat kejadianpun langsung memberi pertolongan kepada penumpang, dan membawa ke salah satu klinik di wilayah Selayar untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kasusnya  telah ditangani aparat Polsek Keruak. Kendaraan pun sudah diangkat menggunakan mobil derek.

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kecelakaan tunggal yang terjadi di jembatan Selayar tersebut.

"Sopir dan penumpang mengalami luka ringan akibat kejadian itu," tegasnya. 

Ia mengatakan, dalam kasus ini tidak asa korban jiwa, penumpang dan sopir hanya alami luka ringan, dan tengah mendapat peraqatan di klinik Agung Selayar.