Hotel Bintang 3 di Bandung Ini Indah dan Segar Banget!

id traveloka iklan

Hotel Bintang 3 di Bandung Ini Indah dan Segar Banget!

Hotel Bintang di Bandung Indah dan Segar (Traveloka.com)

......Hotel bintang 3 di zaman sekarang sudah banyak sekali tampil dalam gaya modern minimalis. Memang gaya seperti itu bagus, keren, dan masa kini banget. Tapi, apakah Anda tidak bosan dengannya
Hotel bintang 3 di zaman sekarang sudah banyak sekali tampil dalam gaya modern minimalis. Memang gaya seperti itu bagus, keren, dan masa kini banget. Tapi, apakah Anda tidak bosan dengannya?

Apalagi Anda berlibur ke Bandung. Kota yang sangat klasik, santai, kreatif, dan masih ada nuansa alamnya. Pasti sayang jika tidak pernah menyicipi hotel bintang 3 di Bandung yang berbeda.

Nah, agar Anda tidak bosan, berikut ini ada beberapa rekomendasi hotel bintang 3 di Bandung yang bisa Anda pesan via Traveloka.com dengan harga spesial, karena hotel-hotel ini menawarkan suasana alam indah yang luar biasa segar.

Sapulidi Resort
Jalan Sersan Bajuri

Sapulidi Resort terletak di tengah lahan hijau bukit Lembang ini adalah destinasi penyegaran yang populer. Hotel bintang 3 ini benar-benar menawarkan suasana menyatu dengan alam secara total. Nikmati liburan Anda di hotel super segar ini dengan istirahat pada salah satu dari 25 kamar tamu yang terbagi dalam 4 tipe dengan desain khas bergaya Joglo (rumah adat jawa). Kamar tamu dan suites tersebut memiliki balkon pribadi berpemandangan alam segar. Kamar tamu terletak menjorok ke atas danau yang dapat Anda kitari dengan sampan kayu. Kenyamanan di Sapulidi juga disempurnakan dengan nuansa santapan khas Sunda dan nasional pada restoran dengan gazebo di tengah sawah.

Green Forest Resort
Jalan Sersan Bajuri nomor 102

Rumah kayu alami dengan furnitur khas dan fasilitas modern menjadi tempat peristirahatan Anda yang sempurna di sini. Suasana hutan bambu ditemani sungai mengalir dan suara burung bernyanyi jelas akan menjadikan liburan Anda bersam Green Forest Resort begitu menyegarkan. 6 suites bergaya cottages dan 32 kamar tamu yang tersedia untuk para tamu juga turut didukung serangkaian fasilitas bernuansa alam yang mengasyikan. Ada spa tradisional, restoran sunda di tengah hutan, fasilitas outbond, dan fasilitas pertemuan bisnis.

Vila Air Natural Resort
Jalan Kolonel Masturi KM 9

Vila Air siap membawa Anda terbuai dengan kesegaran Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang. Lokasinya bahkan hanya beberapa menit dari pusat kota, sehingga sangat cocok untuk pelesiran yang menenangkan tanpa kesulitan akses ke keramaian. Akomodasi tersedia dalam bentuk vila kayu tradisional yang didesain mewah dan diberikan perabotan lengkap. Balkon pribadi dan teras vila menjadikan Anda menyatu begitu indahnya dengan panorama luar biasa di sekitar. Fasilitas kolam renang, kafe bunga, lapangan olahraga dalam ruangan, kedai kopi, dan toko sovenir akan membuat Anda merasa tidak perlu keluar dari hotel untuk merasakan liburan yang sesungguhnya. Hotel bintang 3 ini juga menyediakan beragam aktivitas menarik yang bisa dijelajahi tamu. Misalnya menunggang kuda, tur di taman botani, tur ke kawasan Lembang, agrowisata ke perkebunan stroberi dan teh, serta wisata belanja ke kota Bandung.

Sandalwood Boutique Guest House
Jalan Seskoau nomor 1, Lembang

Dengan moto “Feels Like Home” Sandalwood siap membawa para tamu menikmati kesegaran Bandung tanpa merasa jauh dari rumah. Taman hijau dengan bangku taman untuk bersantai benar-benar bergaya rumah mewah yang segar. Hotel ini menyediakan 13 kamar tamu yang elegan dengan tema dekorasi bervariasi sesuai dengan tipe kamarnya. Tipe kamar yang ada membuat Anda serasa tinggal di Eropa dengan nuansa klasik kontemporer. Kehangatan hunian rumahan ini juga sangat terasa berkat adanya dapur bersama, ruang makan, ruang santai, bar, kolam renang, dan pengadaan aktivitas menarik seperti menunggang kuda.