Dua hari kenal di facebook, gadis 14 tahun di Lombok Timur digilir dua pelaku

id Cabul

Dua hari kenal di facebook, gadis 14 tahun di Lombok Timur digilir dua pelaku

ILUSTRASI: Predator sex dan tindak pemerkosaan. ANTARA/Ardika/am.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Seorang gadis 14 tahun di Lombok Timur, Senin (24/5) sekitar pukul 18.00 Wita menjadi korban nafsu bejat dua pemuda yang baru dikenal di media sosial Facebook.

Saat bertemu itulah, korban di bawa pelaku bersama temannya ke salah satu rumah kosong, dan di tempat itulah kegadisan korban direnggut pelaku, dan kasusnya kini dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Lombok Timur.

Infornasi yang dihimpun, Selas, sebelum orang tua korban melaporkan perbuatan bejat kedua pelaku ke polisi, orang tua korban senpat kelimpungan dan mencari ke sana kemari karena  korban tidak pulang.

Ternyata, korban diketahui keberadaannya, setelah Kadus Koloh Motong Desa Lenek yang datang ke rumah korban, yang menginformasikan kalau anak pelapor di temukan di Desa Dasan Borok, Kecamatan Suralaga.

Mendapat infornasi itu, orang tua korban langsung mengutus keluarganya untuk memastikan, apakah yang di maksud tersebut SR yang tidak pernah pulang seharian dan korban langsung dibawa pulang.

Sesampai rumah, korban langsung bsrcerita kepada orang tuanya, kalau dirinya, telah disetubuhi dua  pelaku yang baru di kenal di facebook, di sebuah rumah tengah sawah yang ada di Desa Dasan Borok. 

mendengar laporan korban, orang tua korban keberatan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Lombok Timur, untuk di proses hukum, dan kasusnya kini sedang di tangani unit PPA Satreskrim Polres Lombok Timur.

Ka SPKT Polres Lombok Timur melalui Kasubag Humas Iptu Lalu Jaharudun yang di konfirmasi, membenarkan adanya laporan kasus asusila yang di laporkan orang tua korban dan kasusnya masih dalam penyelidikan

"Untuk mengungkap pelaku, kasusnya masih dalam penyelidikan dan penanganan di Unit PPA," sebutnya.