Pemkot Bima bersama PLN bersinergi wujudkan kota layak anak

id PLN UP3 Bima,Pemkot Bima,Kota Layak Anak

Pemkot Bima bersama PLN bersinergi wujudkan kota layak anak

Sejumlah anak-anak bermain di Taman Barat Paruga Nae, Kota Bima, NTB. (ANTARA/HO/PLN)

Mataram (ANTARA) - Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Bima sebagai Kota Layak Anak yang dicanangkan pada Maret 2021, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima menyerahkan bantuan alat bermain anak untuk Taman Barat Paruga Nae. 

Bantuan yang diberikan  melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN UP3 Bima tersebut diserahkan oleh Manager PLN UP3 Bima Maman Sulaeman, kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima H Ahmad, secara langsung di lokasi bantuan pada 19 Mei 2021.

"Tidak hanya menghadirkan listrik, melalui program TJSL ini, PLN juga memberikan kontribusi untuk mendukung Kota Bima sebagai Kota Layak Anak, salah satunya dengan  mengembangkan Fasum Fasos di area publik," kata Maman.

Maman berharap bantuan tersebut bisa berguna untuk masyarakat Kota Bima khususnya anak-anak. Ke depan, Maman juga berharap sinergi antara PLN UP3 Bima dan pemerintah Kota Bima dapat terus terjalin dengan baik.

Sementara itu,  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima H Ahmad menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PLN UP3 Bima.

"Saya mewakili jajaran Pemerintah Kota Bima mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN UP3 Bima yang mendukung Pemkot Bima, sebagai Kota Layak Anak. Dengan adanya bantuan permainan anak-anak dan sarana olahraga ini, masyarakat Kota Bima memiliki tempat refreshing sekaligus tempat berolahraga bagi anak-anaknya," ucap Ahmad.

Ahmad juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Bima untuk  menjaga dan merawat fasilitas permainan anak-anak ini  agar kebermanfaatan fasilitas publik bisa berlangsung lama.