Curanmor di Lotim semakin marak, tiga sepeda motor karyawan swasta hilang bersamaan

id Curanmor

Curanmor di Lotim semakin marak, tiga sepeda motor karyawan swasta hilang bersamaan

Pelaku curanmor berinisial ZYD (27) diamankan Polisi di Tangerang (Azmi Samsul Maarif)

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - ‎Tiga sepeda motor milik karyawan perusahaan PT Mitra Bisnis Madani Mekar Syariah Desa Selebung Ketangga, Kecamatan Keruak, digasak kawanan maling secara bersamaan  Selasa (1/6) sekitar pukul 03.30 Wita.

Ketiga sepeda motor tersebut, yang terkunci stang di parkir di rumahya.

Kepala Cabang PT Mitra Bisnis Madani Mekar Syariah Keruak 2, Dina Susanti saat dikonfirmasi, Rabu, membenarkan kalau tiga sepeda motor milik karyawannya yang diparkir di gudang garasi kantor habis telah dicuri kawanan maling.

"Memang betul tiga sepeda motor yang diparkir di garasi kantor dicuri maling,dan kasusnya telah dilaporkan ke polisi," ucapnya.

Menurut Dina, setiap kendaraan selalu diparkir di garasi kantor dengan tetap terkunci stang, termasuk juga garasi tetap tergembok.

Tetapi alangkah  kagetnya, saat gudang di buka, melihat sepeda motor yang di parkir garasi sudah tidak ada, sehingga pihaknya langsung melaporkan kejadian ke kantor polisi.

"Kasusnya sudah kami laporkan ke Polsek Keruak," tegasnya.

Kapolsek Keruak melalui Kasubag Humas Polres Lotim Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus pencurian sepeda motor milik karyawan swasta di Keruak.

"Kasusnya sudah ditangani dan masih lidik," tegasnya.

Ia mengingatkan kalau parkir hendaknya di tempat yang bisa di pantau. "Bila perlu kendaraan ditambah kunci rahasia," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar