Asyik belanja sayur, "handphone" seorang emak-emak di Lombok Timur raib

id Handphone,Bagek Payung,Lombok Timur

Asyik belanja sayur, "handphone" seorang emak-emak di Lombok Timur raib

Eva, warga Bagek Payung, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, menjadi korban pencurian "handphone" saat membeli sayur di pasar desa setempat, Senin (13/6).

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Eva, warga Bagek Payung, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, menjadi korban pencurian "handphone" saat membeli sayur di pasar desa setempat, Senin (13/6).

Informasi yang dihimpun, saat korban pergi ke pasar membawa HP dan menaruhnya di kantong sepeda motornya. Sesampai di pasar langsung parkir, karena merasa aman HP ditinggal mengingat ada tukang parkir.

Kemudian tidak lama setelah korban ke luar dari dalam pasar dan langsung ke parkiran untuk mengambil sepeda motornya. Sesampai di rumah, korban kaget HP-nya sudah raib.

Sehingga korban pun bergegas kembali ke pasar untuk menanyakan kepada tukang parkir. Namun tukang parkir yang menjaga motornya saat berbelanja, sudah berada di Lombok Tengah.

Akhirnya korban melapor ke kantor polisi.

Kapolsek Suralaga melalui Kasi Humas Polres Lotim, Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian HP di pasar wilayah Kecamatan Suralaga.

"Kasusnya sudah ditangani dan pelaku masih lidik," tandasnya.