Putra Tekat pastikan lolos putaran pertama Kertasari Kades Cup 2022

id Kertasari Kades Cup

Putra Tekat pastikan lolos putaran pertama Kertasari Kades Cup 2022

Tim bola voli Putra Tekat memastikan lolos putaran pertama Kertasari Kades Cup 2022 yang digelar di Lapangan Kertasari Taliwang, Sumbawa Barat, Kamis (22/9), setelah bermain empat game melawan tim Lamunga.

Mataram (ANTARA) - Tim bola voli Putra Tekat memastikan lolos putaran pertama Kertasari Kades Cup 2022 yang digelar di Lapangan Kertasari Taliwang, Sumbawa Barat, Kamis (22/9), setelah bermain empat game melawan tim Lamunga.

Sebanyak 32 tim putra dan 24 tim putri dari Kabupaten Sumbawa Barat  mengikuti even tahunan tersebut yang berlangsung sejak 17 September sampai dengan 22 Oktober.

Rizal, ketua panitia Kertasari Kades Cup 2022, mengatakan kegitan merupakan rangkaian kegiatan tahunan desa Kertasari, yakni Ballona Festari yang sudah berlangsung sejak tahun 2020.

Tujuan diadakannya even ini untuk meningkatkan silaturahmi dan menghadirkan ruang bagi warga Sumbawa Barat untuk mengasah minat dan bakat.

"Even ini kami buat untuk meningkatkan silaturahmi dan di sisi lain permainan bola voli adalah salah satu olah raga favorit di sini, jadi kami selaku panitia ingin memberikan ruang untuk mengasah minat dan bakat para peserta," katanya. 

"Total hadiah Rp28 juta bagi para pemenang, selain itu masih banyak kegiatan keolahragaan dan kebudayaan lain yang kami adakan juga," katanya.