Jotun indonesia gelar festival di mataram

id festival,jotun indonesia

Jotun indonesia gelar festival di mataram

Jotun Fun Cardinal Day (ist)

Acara tersebut akan diselenggarakan di tiga kota besar di Indonesia, salah satunya adalah di Kota Mataram, 25-26 Mei
Mataram,(Antara Mataram) - Jotun Indonesia, salah satu pionir produsen cat berkualitas, menggelar Jotun Festival 2013 dengan yang n menghadirkan beragam "edutainment" atau hiburan bernilai pendidikan bagi keluarga Indonesia.

"Acara tersebut akan diselenggarakan di tiga kota besar di Indonesia, salah satunya adalah di Kota Mataram, 25-26 Mei," kata Public Relations and Communications Decorative Segment Juanita Tanuwijaya yang dihubungi dari Mataram, Rabu.

Ia mengatakan, berbagai wahana "edutainment" akan disuguhkan dalam Jotun Fun Carnival Day 2013. Salah satu yang tentunya bermanfaat bagi keluarga adalah wahana Jotun Colour Advisor.

Menurut dia, wahana ini merupakan aplikasi yang memudahkan pelanggan untuk mencoba mewarnai dinding ruangan secara virtual dengan menggunakan warna-warni cat Jotun.

Selain itu wahana dekoratif yang merupakan "mobile application" pertama di Indonesia dalam kategori cat. Berbagai wahana menarik lainnya yang dapat dikunjungi adalah "jotun factory".

Selain itu, katanya, juga disajikan berbagai rangkaian permainan dan kegiatan menarik bagi seluruh anggota keluarga termasuk "kids playground" yang dapat dinikmati oleh anggota keluarga.

Kegiatan tersebut akan dihadiri Marketing and Dealer Development Manager Decorative Segment PT Jotun Indonesia Husodo Hoe. Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan girl band top Indonesia pada akhir acara Jotun Fun Carnival Day 2013.

Jotun Fun Carnivall Day juga akan dimeriahkan lomba mewarnai tingkat TK dan menggambar tingkat SD, kontes foto bergaya girl and boy band, festival band tingkat SMU dan festival modern dance tingkat SMU, carnival games dan konsultasi gratis feng shui.