Berenang di kolam renang dewasa Lombok Tengah, satu bocah meninggal dan satu selamat

id Anak tenggelam di kolam orang dewasa,Kolam renang anak tenggelam di Lombok Tengah,Kolam Jonggat,Meninggal

Berenang di kolam renang dewasa Lombok Tengah, satu bocah meninggal dan satu selamat

Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) berinisial AG (7) warga Desa Jelantik meninggal dunia setelah ditemukan tenggelam saat mandi kolam renang di Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) berinisial AG (7) warga Desa Jelantik meninggal dunia setelah ditemukan tenggelam saat mandi kolam renang di Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu. 

"Satu meninggal, satu selamat," kata Amaq Anak, salah warga setempat yang melihat kejadian tersebut.

Ia mengatakan, kejadian itu ketika korban bersama temannya datang untuk mandi, di mana awalnya korban mandi di kolam Anak. Namun, tiba-tiba korban bersama temannya ditemukan mandi di kolam orang dewasa dalam kondisi tenggelam. 

Sehingga petugas bersama warga yang ada di sana berusaha menyelamatkan korban dan temannya. Korban juga sempat di bawa ke Puskesmas Puyung untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. 

"Korban tidak bisa diselamatkan," katanya. 

Kapolsek Jonggat, AKP Bambang Sutrisno mengatakan, anggota telah turun ke TKP untuk melakukan identifikasi terkait kasus yang menewaskan korban tersebut. 

"Iya benar ada anak yang tenggelam di Kolam renang, anggota telah turun di TKP," katanya.