BCA Bali Autoshow 2023 beragam promosi KKB, KSM dan KPR

id BCA, UMKM,Promosi, Nasabah BCA

BCA Bali Autoshow 2023 beragam promosi KKB, KSM dan KPR

Ajang BCA Bali Autoshow di Denpasar Bali (ANTARA/HO-ist)

Bali (ANTARA) - Ajang BCA Bali Autoshow menghadirkan beragam promosi menarik hingga bunga istimewa untuk produk-produk kredit kendaraan bermotor, kredit sepeda motor (KSM) hingga kredit kepemilikan rumah (KPR) selama dua hari di Denpasar.

Kepala Kantor Wilayah IV Tan Widy Tarmizi melalui keterangan pers, Sabtu menjelaskan BCA Bali Autoshow 2023 hadir untuk mempermudah nasabah dan mitra kerja BCA dari dealer, developer hingga tenant UMKM dan F&B terkemuka di Bali untuk bertemu dan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Pihaknya ingin memanjakan nasabah dengan berbagai penawaran istimewa seperti suku bunga, opsi pembayaran
cicilan, dan potongan harga yang beragam.”

Ia mengatakan pihaknya menawarkan program-program pembayaran menarik, mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2,6 persen dan Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan DP spesial mulai dari Rp888.000. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh 13 dealer mobil ternama di Bali seperti, BMW, Toyota, Mazda, Hyundai dan lainnya. Sementara untuk segmen motor menggandeng lima merek motor ternama, seperti Harley Davidson, Royal Enfield, Kawasaki, Yamaha, hingga Vespa.

Dikatakan, perhelatan ini juga membawa penawaran menarik untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan mengundang lima developer seperti, Damara Ubud Alaya Collection dan Developer Natadesa Resort Residence, Ciputra Beach Resort, dan lainnya dengan promo bunga mulai dari 2.75 persen. Promo tersebut diharapkan dapat semakin mempermudah nasabah mendapatkan hunian idamannya di Bali.

Acara ini juga menghadirkan UMKM serta merek-merek produk lokal untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara. Kehadiran UMKM dan produk lokal ini merupakan langkah nyata dalam memberdayakan UMKM dan produk-produk dalam.

Widy Tarmizi lebih lanjut mengatakan acar tersebut dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat Bali yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama orang tercinta. Promo spesial untuk pembelian kendaraan bermotor dapat dinikmati langsung oleh nasabah dengan menggunakan pembayaran melalui Kartu Debit, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku.

Baca juga: Wanita nelayan Jembrana manfaatkan teknologi "Solar Dryer Dome"
Baca juga: Pemprov NTB-BCA fasilitasi sertifikasi halal 43 UMKM


“Kami harap gelaran ini dapat memberikan kemudahan kepada nasabah untuk membawa pulang kendaraan impian mereka. Semoga BCA Bali Autoshow 2023 tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah kami. Kami senantiasa akan terus berinovasi memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik kepada seluruh nasabah,” ujar Widy Tarmizi