Seorang pelajar di Desa Monggas ditemukan gantung diri

id Pelajar di Lombok Tengah,Lombok Tengah,Pelajar,Gantung Diri

Seorang pelajar di Desa Monggas ditemukan gantung diri

Seorang pelajar bernama Arya (18) di Dusun Lopan Desa Monggas, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya.

Mataram (ANTARA) - Seorang pelajar bernama Arya (18) di Dusun Lopan Desa Monggas, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan baik sajam maupun bekas benda tumpul pada tubuh korban,” ujar Kapolsek Kopang AKP Suherdi di Praya, Selasa.

Menurut informasi yang didapat kejadian tersebut bermula saudari Bq Azmi selaku kakak korban yang berada di Singapura menelepon saudara Lalu Jauhari. 

“Kakak korban meminta saudara Lalu Jauhari untuk mengecek rumah korban, keterangan dari kakak korban yang bersangkutan hari ini tidak masuk," katanya.

Kemudian saudara Lalu Jauhari langsung menuju rumah korban dan membuka pintu kamar dan menemukan korban dalam posisi korban terikat lehernya oleh tali yang tergantung di plafon rumah.

Adanya informasi terkait kejadian tersebut, Kapolsek Kopang bersama anggota dan Tim Inafis Polres Lombok Tengah mendatangi dan mengecek untuk melakukan olah TKP.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi setelah dilakukan musyawarah oleh pihak keluarga dan menerima dengan ikhlas kematian dari almarhum murni peristiwa bunuh diri," katanya.