Mayat bayi ditemukan tersangkut di keramba ikan

id Mayat Bayi

Mayat bayi ditemukan tersangkut di keramba ikan

(1)

"Kami dapat laporan dari warga setempat"
Mataram (Antara NTB) - Sesosok mayat bayi ditemukan hanyut di Sungai Ancar dan tersangkut di sebuah keramba ikan milik warga sekitar lingkungan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Informasi awal ditemukannya mayat bayi yang sudah tidak bernyawa ini kami dapat dari laporan warga setempat pada Senin (1/3) pagi," kata Kapolsek Ampenan AKP Kiki Firmansyah di Mataram, Selasa.

Ia menjelaskan laporan itu diterima langsung dari Muhammad Hendra (26), seorang warga Kekalik Kijang, Kelurahan Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, yang datang sekitar pukul 10.30 WITA.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak Polsek Ampenan didampingi tim identifikasi Polres Mataram langsung terjun ke lokasi guna mengevajuasi jenazah bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu.

Saat ini, lanjutnya, jenazah bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, mayat bayi tersebut diperkirakan sudah berusia lima bulan dan baru saja dibuang.

Polsek Ampenan kini tengah menyelidiki orang yang dengan berani membuang bayi tersebut. "Kami akan selidiki siapa pelaku yang membuangnya, ini akan diawali dengan keterangan saksi yang menemukannya," ucap Kiki. (*)