Mari bersantai di private Villa Namu Lombok!

id Villa di Lombok Tengah,Villa Namu,Desa Villa Namu,VIlla Namu Lombok,Villa,Pantai Kuta,Villa Lombok Tengah

Mari bersantai di private Villa Namu Lombok!

Desa Villa Namu

Lombok Tengah (ANTARA) - Desa Villa Namu adalah desa pribadi di mana setiap vila memiliki kolam renang pribadi. Dan lebih dari 60% desa dikelilingi oleh hutan dan kebun, memberikan kesehatan dan kenyamanan. 

Villa Namu memiliki kolam renang dengan satu tempat tidur untuk pasangan dan wisatawan. 
 
Villa pantai dua kamar tidur baru saja dibuka. 

Vila pantai yang ditata apik ini memiliki dua kamar tidur, dapur dan ruang tamu yang luas, serta kolam renang pribadi. Konsep pantai sudah memberikan Anda perasaan sejuk bersantai di pantai. 

Villa ini cocok untuk kencan pribadi, bulan madu, atau perjalanan keluarga. Dilengkapi dengan segalanya, dan Anda dapat memasak atau dapat memesan makanan yang anda inginkan. 

Secara khusus, ada banyak pantai di dekat vila. Pantai Kuta, Areguling, Tanjung Aan, dll. Jarak ke jalan-jalan perbelanjaan Kuta juga sangat dekat. Semuanya dapat dicapai dalam 5 menit berkendara. 

Nikmati indahnya alam Kuta Lombok di Desa Namu. Harganya juga sangat masuk akal, ayo reservasi! Pemesanan dapat dilakukan di website kami http://www.booknamu.net.
 
Berita: Proyek Namu on the Hill

Mengikuti Namu sebelumnya, Proyek Namu on the hill sedang berlangsung. Ini juga merupakan desa pribadi dengan kolam renang pribadi. Total 20 Unit, harga mulai dari 75,970 USD. Setiap orang dapat berinvestasi. 

Informasi terperinci dapat ditemukan di situs web http://www.namulombok.com. (*)