Lombok urutan ke 5 wisata alam terbaik di dunia

id Wisata lombok terbaik di dunia,Lombok terbaik di dunia,wisata alam terbaik di dunia,Lombok ,Pulau Lombok,Lombok Indonesia

Lombok urutan ke 5 wisata alam terbaik di dunia

Foto udara suasana persawahan Desa Wisata Tetebatu di Kecamatan Sikur, Lombok Timur, NTB, Rabu (8/9/2021). Desa Tetebatu yang memilikiÊkeunggulan wisata alam air terjun, bumi perkemahan, wisata ramah lingkungan, budaya dan rute lintasan sepeda gunung tersebut terpilih menjadi nominasi mewakili Indonesia dalam ajang lomba Desa Wisata Terbaik (Best Tourism Village) yang diselenggarakan Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNWTO). (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/rwa.)

Mataram (ANTARA) - Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia urutan ke 5 wisata alam terbaik di dunia tahun 2024 yang dirilis dalam website resminya tripadvisor.co.id.

Dalam situs resminya, Pulau Lombok berada di urutan ke 5 terbaik di dunia, di urutan ke 4 ada Mauritius di Afrika, di urutan ke 3 ada Hurghada Mesir, urutan ke 2 Halong Bay, dan yang pertama Kathmandu Ibu kota Nepal.

Berikut daftar 25 wisata alam terbaik di dunia menurut Tripadvisor :

1. Kathmandu
2. HalongBay
3. Hurghada
4. Mauritius
5. Lombok
6. Kauai
7. Zanzibar
8. Grand Cayman
9. Guadeloupe
10. Taman Nasional Kruger
11. Martinique
12. Wadi Rum
13. Lanzarote
14. Merzouga
15. Roatan
16. Kochi
17. Cozumel
18. Ambergris Caye
19. Barbados
20. Natal
21. St John
22. Quepos
23. Tangalle
24. Fethiye
25. Snowdonia-Eryri National Park.