Suhaili Traktir Pendukung Makan Bakso Cilok

id Suhaili Amin,Pilkada NTB 2018,Bakso Cilok,Golkar NTB

Suhaili Traktir Pendukung Makan Bakso Cilok

Calon gubernur Nusa Tenggara Barat nomor urut satu H Moh Suhaili FT saat mentraktir masyarakat dan pendukung makan bakso cilok seusai berkampanye di GOR Gunung Sari, Lombok Barat, Rabu (21/2). (Foto, Antaranews/Iman).

Sudah hobi kok, apalagi saya suka cilok
Mataram (Antaranews.NTB) - Calon gubernur Nusa Tenggara Barat nomor urut satu H Moh Suhaili FT melakukan aksi borong dengan mentraktir para pendukung dan masyarakat yang hadir saat dirinya berkampanye di GOR Mini di Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, Rabu.

Aksi borong yang dilakukan Ketua DPD Partai Golkar NTB ini, dilakukan seusai berkampanye bersama pasangannya calon wakil gubernur H Muhammad Amin. Sejumlah, pedagang asongan yang menjajakan jualannya di lokasi kampanye, seperti pedagang bakso cilok, es krim keliling, dan buah-buahan jadi ketiban rizki dengan aksinya tersebut.

Tidak hanya pedagang yang ikut merasakan, masyarakat pun di sekitar lokasi acara di ajak Suhaili ikut beramai-ramai menikmati cilok, es krim dan buah-buahan tersebut. Aksi borong ini, membuat dagangan para pedagang asongan tersebut langsung ludes seketika.

"Bakso ciloknya enak," ujar Suhaili sambil menyantap cilok bersama timnya dan masyarakat.

Bupati Lombok Tengah dua periode ini, menegaskan apa yang dilakukannya semata-mata karena hobi. Bahkan, dirinya tidak sungkan-sungkan menikmati cilok yang dijual pedagang asongan bersama masyarakat.

"Sudah hobi kok, apalagi saya suka cilok," tegas Ketua DPD Golkar NTB itu.

Sementara itu, Ahmad mengaku bersyukur karena dagangannya menjadi laku. Bahkan, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Cagub NTB Suhaili yang telah berkesempatan untuk hadir bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Kampanye perdana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu H Moh Suhaili dan H Muhammad Amin di GOR Mini di Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat ini, dihadiri ribuan pendukung. Turut hadir mendampingi Tuan Guru Bodak (TGB) sapaan akrab H Moh Suhaili FT para tuan guru, tokoh masyarakat dan pengurus masing-masing partai pengusung.

Selain mentraktir masyarakat dengan makan cilok, es krim dan makan buah-buahan. Sebelum itu, H Moh Suhaili FT juga menunjukkan kebolehannya untuk menyanyikan lagu dangdut. Aksi menghibur ini dilakukannya setelah dirinya menyampaikan orasi politiknya di hadapan para pendukungnya yang memadati di GOR Mini di Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat tersebut. (*)