Warga Mataram Syukuran Untuk Kemenangan Zul-Rohmi

id pilkada ntb 2018,zul rohmi,mataram,tgb,ampenan

Warga Mataram Syukuran Untuk Kemenangan Zul-Rohmi

Warga Kampung Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram melakukan makan dan doa bersama (rowah) untuk kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB Zul-Rohmi di Pilkada 2018. (Ist)

Keberlanjutan kepemimpinan TGB yang sudah baik menjadi makin maju dan lebih baik oleh pemimpin yang baru hasil Pilgub NTB
Mataram (Antaranews NTB) - Warga Kampung Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram melakukan makan dan doa bersama (rowah) untuk kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Barat Dr Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) di Pilkada 2018.

Tokoh agama Kampung Banjar Ampenan, H Sanah, mengatakan rowah dan doa bersama untuk kemenangan pasangan Zul Rohmi ini juga dihajatkan sebagai rasa syukur atas kepemimpinan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB).

"Keberlanjutan kepemimpinan TGB yang sudah baik menjadi makin maju dan lebih baik oleh pemimpin yang baru hasil Pilgub NTB," katanya, Rabu.

Selain itu, ia mengungkapkan warga kampung Banjar sebagai bentuk syukur dan rasa bangga terhadap TGB yang sedang berikhtiar mengunjungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Marauke yang digadang-gadang akan jadi pemimpin nasional baik itu calon presiden atau calon wakil presiden 2019.

"Kami warga NTB merasa senang dan bangga dengan kiprah beliau yang terus moncer di pentas nasional, sebagai seorang tuan guru/ulama dengan segudang prestasi dalam membangun NTB selama masa kepemimpinannya," ujar H Sanah.

Selanjutnya ia mengatakan, untuk estafet kepemimpinan NTB kedepan pengganti TGB harus mampu melanjutkan prestasi dan pembangunan NTB lebih baik lagi. Harapan itu akan bisa dilanjutkan oleh paslon yang memiliki pengalaman yang baik secara nasional maupun internasional.

Dari kriteria tersebut, pasangan Zul-Rohmi lah yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan TGB lima tahun mendatang.

"Jika ditakdirkan menang,

pasangan calon nomor urut 3 ini selain muda, kualitas dan kapabilitasnya hampir sama seperti TGB," ucapnya.

Lebih jauh Sanah menambahkan, pasangan dengan jargon NTB Gemilang ini merupakan pasangan yang komplit dengan hadirnya Ibu Rohmi sebagai satu - satunya calon perempuan yang di harapkan mampu membawa aspirasi perempuan NTB kedepan.

"Ciri Jilbab ijo ini yang akan menjadi magnet kuat dikalangan pemilih perempuan," tambah Haji Sanah yang dihormati di Kampung Banjar tersebut.

Selain itu Sanah bersama warga kampung Banjar lainnya berkomitmen terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakatnya tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang agar memilih pasangan Zul - Rohmi.

"Coblos perempuan yang pakai Jilbab Ijo," tandasnya. (*)