Terpopuler, PDIP dukung Prabowo-Gibran, janji Cagub NTB hingga pelantikan pimpinan DPRD NTB

id terpopuler,mataram.antaranews.com,berita,berita terpopuler,janji cagub,pdip,prabowo-gibran,pimpinan dprd ntb

Terpopuler, PDIP dukung Prabowo-Gibran, janji Cagub NTB hingga pelantikan pimpinan DPRD NTB

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (tengah) di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/10/2024). ANTARA/Rio Feisal/pri.

Mataram (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler di mataram.antaranews.com pada Kamis pagi yang menarik untuk disimak, mulai dari  Puan sebut PDIP solid dukung pemerintahan Prabowo-Gibran, Cagub Iqbal janjikan perubahan di NTB, PKS sebut Zul-Hel bisa mengembalikan situasi di Pilkada NTB hingga Empat pimpinan DPRD NTB periode 2024-2029 dilantik.
Berikut rangkuman berita selengkapnya :


1. Puan sebut PDIP solid dukung pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan bahwa partainya solid mendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Selengkapnya baca di sini.

2. Cagub Iqbal janjikan perubahan di NTB

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat, Yek Agil meyakini pasangan calon Gubernur nomor urut 2, Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Moh Suhaili FT mampu membalikkan keadaan dan memenangkan pertarungan pilkada 2024 meski saat ini sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan tersebut berada di baris terbawah.

Selengkapnya baca di sini.

3. PKS sebut Zul-Hel bisa mengembalikan situasi di Pilkada NTB

Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) nomor urut (3 ) Lalu Muhamad Iqbal mengatakan kehadiran Iqbal-Dinda pada Pilkada 2024 ini menawarkan solusi untuk semua kalangan dan berkomitmen membawa perubahan bagi masyarakat di NTB.

Selengkapnya baca di sini.

4.. Empat pimpinan DPRD NTB periode 2024-2029 dilantik

Empat pimpinan DPRD Nusa Tenggara Barat periode 2024-2025 resmi dilantik Ketua Pengadilan Tinggi NTB Hery Supriyono dalam sidang paripurna yang digelar di Gedung DPRD NTB, Rabu.

Selengkapnya baca di sini.