Agenda hari ini, festival seni bertema "main" dan pameran otomotif

id pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto

Agenda hari ini,  festival seni bertema "main" dan pameran otomotif

Pengunjung dan undangan memadati area pameran pada pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 tahun 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (18/7/2019). GIIAS 2019 yang akan berlangsung 18-28 Juli 2019 tersebut mengusung tema "Future In Motion" yang diikuti 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri serta 12 merek sepeda motor. ANTARA FOTO/zarqoni maksum/wsj.

Mataram (ANTARA) - Simak berbagai agenda di Jakarta hari ini seputar seni, otomotif hingga buku.

1. Festival seni rupa "Main"
Festival seni rupa anak Indonesia ini adalah wadah edukasi untuk mengajak anak-anak bermain sekaligus menciptakan karya seni. Bertempat di Galeri Nasional, festival tersebut dilaksanakan hingga 23 Agustus.

2. Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019
Pameran otomotif GIIIAS 2019 masih berlangsung hingga 28 Juli di ICE BSD

3. Out of the Boox Warehouse Sale
Cuci gudang buku dari penerbit Mizan berlangsung hingga 4 Agustus di Gudang Mizan Utama Logistik, jalan Joe Raya no.11, Lenteng Agung.

4. TeamLab Future Park
Ada lima tema instalasi dalam pameran seni itu seperti Animal Flowers, Symbiotic Lives, Graffti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, dan Sketch Aquarium and Light Ball Orchestra. Pameran berlangsung di Gandaria City Jakarta Selatan hingga 20 Desember 2019.