Paket Makmur-Ahda sudah final maju pada Pilkada Mataram

id Pilkada Serentak 2020,Pilkada Kota Mataram,Paket Makmur - Ahda,NTB

Paket Makmur-Ahda sudah final maju pada Pilkada Mataram

Bakal calon walikota Mataram H Makmur Said (kiri) dan wakil walikota Mataram Badrutamam Ahda (kanan) saat menyampaikan visi misi yang diselenggarakan DPW PKB Nusa Tenggara Barat (NTB). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Paket bakal calon walikota Mataram H Makmur Said dan wakil walikota Mataram Badrutamam Ahda sudah final untuk maju berpasangan di Pilkada Kota Mataram 2020.

"InsyaAllah kami berdua sudah sepakat berpasangan," ujar Makmur Said di Mataram, Minggu.

Ia menyatakan, sejauh ini sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik untuk memuluskan langkah menuju Kota Mataram satu dan dua. Di antara partai itu, Gerindra, PPP, Hanura, PKB dan PKPI.

"Tinggal seperti apa, kita masih nunggu proses yang ada di partai. Dan mekanisme apa di partai kita akan ikuti," tegasnya.

Diketahui, bakal calon walikota Mataram H Makmur Said dan wakil walikota Mataram Badrutamam Ahda, Sabtu (11/1) sudah mengikuti proses penyampaian visi misi di DPW PKB NTB, termasuk di PPP.

Sementara itu, bakal calon walikota Mataram, Badrutamam Ahda juga menegaskan bahwa pasangan Makmur-Ahda sudah final maju di Pilkada Kota Mataram.

"Kita berdua ini terus berjalan membangun komitmen dan kebersamaan untuk menjadi pasangan," ujar Ahda.

Terkait rekomendasi partai, putra Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh ini menegaskan tinggal menunggu finalisasi dari partai-partai pendukung.

"Kita tinggal menunggu saja seperti apa rekomendasi partai-partai. Tapi saya dan pak makmur sudah final berpasangan," tegasnya.

Disinggung apakah dirinya tidak mendaftar dan alasan tak mengikuti penyampaian visi misi di Partai Golkar. Ahda mengatakan  bahwa dirinya tidak bisa ikut, lantaran kepadatan jadwal sehingga tidak bisa mengikuti satu persatu kegiatan.

"Kita tidak datang ke Golkar itu, karena mengikuti Mukerwil PPP dan penyampaian visi misi di PKB, sehingga tidak waktu l datang ke Golkar," katanya.


 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar