DPC PAPPRI Sumbawa resmi dilantik

id PAPPRI

DPC PAPPRI Sumbawa resmi dilantik

Foto bersama ibu Ketua DPD PAPPRI NTB, Hj Maskahyangan dengan ibu Ketua DPC PAPPRI Sumbawa, Hayati, Pjs Bupati Sumbawa, Drs Zainal Abidin MSi, Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK dan Dandim 1607 Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan.

Mataram (ANTARA) - DPC Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (DPC PAPPRI) Kabupaten Sumbawa, Kamis (19/11) resmi dilantik oleh Ketua DPD PAPPRI Nusa Tenggara Barat, Hj Maskahyangan.

Ketua DPD PAPPRI Nusa Tenggara Barat, Hj Maskahyangan dalam sambutannya berharap DPC bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dari bupati, kapolres, dandim, dinas kebudayaan, dinas pariwisata, serta berbagai instansi lainnya untuk  memberi sumbangsih kepada proses pembangunan bagi masyarakat Sumbawa. 

Hal ini, kata dia, sejalan dengan pernyataan Ketua Umum DPP PAPPRI AM Hendropriyono yang menyebutkan PAPPRI memiliki misi menjadi organisasi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa. 

Ia juga menyebutkan bahwa PAPPRI sudah terbentuk sejak tahun 1986 dengan Ketua Umum di Pusat saat ini adalah Jenderal (Purn) AM Hendropriyono, yang sekaligus sebagai pencipta lagu Mars PAPPRI. 

Sementara itu, Ketua DPC PAPPRI Kabupaten Sumbawa, Hayati mengatakan dirinya beserta jajarannya akan siap menjalankan amanah yang diberikan oleh pihak DPD. 

Dan untuk itu sangat berharap bisa bersinergi atau ada dukungan dari pemerintah daerah agar ada kesinambungan dalam bekerja dan berkarya demi Sumbawa, katanya.

Pjs Bupati Sumbawa Drs Zainal Abidin MSi mengharapkan PAPPRI DPC Kabupaten Sumbawa bisa mengawal proses pembangunan di Kabupaten Sumbawa. 

Berkaitan dengan kondisi saat ini, Pjs Bupati juga sangat mengharapkan agar  dalam setiap pementasan atau pertunjukan maupun penampilannya, rekan-rekan dari PAPPRI Sumbawa bisa menjaga protokol kesehatan.  

Dalam acara tersebut dihadiri pula Pjs Bupati Sumbawa Drs Zainal Abidin MSi, Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK dan Dandim 1607 Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan. 
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar