Miris! Remaja 15 tahun di Dompu jadi korban pemanahan misterius

id Panah

Miris! Remaja 15 tahun di Dompu jadi korban pemanahan misterius

Seorang remaja Muhammad Fadila (15) asal Dusun Saleko, Desa Sori Sakolo, Kabupaten Dompu dipanah oleh orang tidak dikenal saat berbonceng dengan temannya menggunakan sepeda motor di Jalan Soekarno Hatta, Selasa (2/2) sekitar pukul 20.30 WITA. 

Dompu (ANTARA) - Seorang remaja Muhammad Fadila (15) asal Dusun Saleko, Desa Sori Sakolo, Kabupaten Dompu dipanah oleh orang tidak dikenal saat berbonceng dengan temannya menggunakan sepeda motor di Jalan Soekarno Hatta, Selasa (2/2) sekitar pukul 20.30 WITA. 

Akibatnya, korban terkena panah yang menancap di bagian punggungnya dan menderita luka robek parah. 

"Awalnya korban bersama temannya sedang melintasi dari arah masjid raya menuju pertokoan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba datang dari arah belakang dua remaja yang berboncengan dan memanah korban," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui Paur Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Rabu. 

Setelah dipanah, tambah Hujaifah, korban melihat terduga pelaku hendak memanah lagi, ahirnya korban bersama temannya bersaha kabur dengan berbelok arah (lawan jalur) dan menuju Rumah Sakit Umum Daerah RSUD (RSUD) Dompu.

Setelah mendapat laporan masyarakat, Personel Polsek Dompu tiba di TKP dan sebagian menuju RUSD guna mengecek kondisi korban. Informasi awal yang dihimpun, terduga pelaku berinisial IR warga Lingkungan Doro ngao, Kelurahan Kandai satu.

Anggota Polsek Dompu mengimbau pihak keluarga korban agar masalah ini dipercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, jangan sampai terjadi hal lain yang dapat menggangu Kamtibmas selanjutnya mengarahkan pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.

Lebih lanjut, anggota kepolisian memberikan keyakinan pada pihak korban akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.