Pencurian sepeda motor mahasiswi di Lombok Timur terungkap setelah pelaku kesulitan buka bagasi

id Maling motor,Bagasi

Pencurian sepeda motor mahasiswi di Lombok Timur terungkap setelah pelaku kesulitan buka bagasi

Kendaraan bermotor milik Eri yang lecet akibat digondol maling di Masjid di Jorong Kapuak Koto Panjang, Nagari Barulak, Kabupaten Tanah Datar. (Antarasumbar/Etri Saputra)

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - ZW (21) wanita pengangguran, diamankan polisi terkait dugaan   pencurian sepeda motor milik seorang mahasiswi, MI (20) yang  terparkir di pinggir jalan raya Tanjung, Kecamatan Labuhan Haji.

Informasi yang dihimpun, Selasa, sebelum menjalankan aksinya di TKP, pelaku pura-pura menunggang sepeda motor milik korbannya.

Hanya saja aksi pelaku terungkap saat pelaku meminta tolong kepada warga untuk membuka jok motor.

Salah seoramg warga yang diminta untuk membuka jok motor, tiba-tiba menanyakan kepada terduga pelaku kunci motornya dimana namun pelaku menjawab tidak ada.

Setelah diselidiki ternyata sepeda motor itu bukan milik wanita tersebut dan pelaku diamankan anggota Polsek Labuhan Haji yang datang ke TKP.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan mengenai adanya seorang wanita pengangguran yang diamankan karena diduga mencoba melakukan pencurian sepeda motor.

"Wanita yang diamankan dibawa ke Polsek untuk diminta keterangan," tegasnya.‎