Puluhan motor dinas Pemkab Lombok Tengah dicuri: polisi tangkap pelaku

id motor dinas Lombok Tengah,pencurian motor dinas Lombok Tengah,Pemkab Lombok Tengah,Polres Lombok Tengah,pencurian motor

Puluhan motor dinas Pemkab Lombok Tengah dicuri: polisi tangkap pelaku

Satreskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, meringkus kawanan pencurian puluhan sepeda motor dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat yang bakal dilelang di 2023.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Satreskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, meringkus kawanan pencurian puluhan sepeda motor dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat yang bakal dilelang di 2023.

"Tiga pelaku inisia N, A da D yang merupakan warga Kecamatan Praya," kata Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, Iptu Hizkia Y P Siagian di Praya, Jumat.

Sepeda motor tersebut akan dilelang oleh pemerintah daerah, sehingga disimpan di ruangan eks Kantor Bupati Lombok Tengah. 

"Awalnya hilang 15 unit dan kembali hilang 9 unit," katanya.

Setelah menerima laporan, pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan bersama dengan batang bukti sepeda motor.

"Kasus ini masih dikembangkan untuk menangkap pelaku lainnya. Apakah tiga pelaku ini satu jaringan dengan pencurian awal 15 motor itu atau mereka hanya terlibat dipencurian 9 unit itu saja," katanya.