Ledakan di kantor Bupati Lombok Timur gemparkan warga Kota Selong

id Kantor Bupati Lombok Timur,Bupati Lombok Timur,Ledakan di kantor bupati,Kabel putus ,Listrik,Selong Lombok Timur

Ledakan di kantor Bupati Lombok Timur gemparkan warga Kota Selong

Suara ledakan dari kantor Bupati Lombok Timur, Senin (8/5) malam sekitar pukul 19.20 Wita, menggemparkan warga Kota Selong dan sekitarnya.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Suara ledakan dari kantor Bupati Lombok Timur, Senin (8/5) malam sekitar pukul 19.20 Wita, menggemparkan warga Kota Selong dan sekitarnya. 

Saat ledakan tersebut sempat membuat lampu padam dan getaran serta suaranya terdengar sampai radius 3 kilometer dari kantor bupati. 

Dari informasi yang diperoleh, ternyata suara ledakan tersebut berasal dari "kubikel" yang ada di kantor Bupati Lotim, putus. Salah satu kabel menyentuh aliran listrik yang menyebabkan terjadinya ledakan.

Akibat ledakan yang terjadi membuat kantor Bupati bergetar tersebut, membuat beberapa mahasiswa yang menggelar kegiatan di kantor Bupati malam itu, langsung berhamburan ke luar gedung, apalagi lampu padam.  

Adanya suara ledakan tersebut, petugas Bagian Umum Setda Kabupaten Lombok Timur, langsung melakukan pengecekan penyebab suara ledakan tersebut. Kemudian ditemukan ada kabel terputus, dan suasana terkendali dan lampu pun menyala.

"Memang benar ada suara ledakan besar, dan sempat mengeluarkan api, mobil yang parkir saja bergetar sampai membuat alarm mobil menyala akibat suara ledakan tersebut," ucap salah seorang pegawai bagian umum dan anggota piket Pol PP  di kantor Bupati Lotim.
‎‎
Hal senada diungkapkan beberapa warga yang sempat melihat ada percikan api dan suara ledakan dari kantor bupati, dan suara ledakannya pun sangat dahsyat.

"Suara ledakan cukup besar, membuat warga sekitar kaget, diperkirakan suara Bom," sebut Iwan. 

"Memang besar suara ledakan itu kalau suara ban mobil pecah tidak mungkin seperti itu suaranya," kata Muhammad warga lainnya.