Pembasak Lombok NTB dukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

id Prabowo Gibran,Pembasak Lombok NTB,Lombok NTB,NTB

Pembasak Lombok NTB dukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Pengenban Budaya Adat Sasak (Pembasak) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mendeklarasikan Prabowo Subianto danGibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Pengenban Budaya Adat Sasak (Pembasak) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mendeklarasikan Prabowo Subianto danGibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami mendukung Prabowo dan Gibran menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029 di Pemilu 2024," kata Ketua Penbasak Lombok Tengah, NTB, Lalu Esan saat membacakan surat pernyataan dukungan kepada Prabowo dan Gibran di Praya, Jumat.

Pihaknya juga menyatakan dengan kerelaan hati tetap setia kepada Pancasila dan Undang-undang serta siap menjaga Negera Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, pihaknya berjanji lebih mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi.

"Kami mendukung regenerasi kepemimpinan secara adil dan damai dalam rangka menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Pengenban Budaya Adat Sasak Lombok Tengah, Masnun mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo dan Gibran, karena ingin melihat masyarakat di desa maupun di kota bisa sejahtera.

"Kita ingin pemimpin yang tegas dan muda, sehingga semu masyarakat bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah," katanya.

Pihaknya optimis pasangan Prabowo dan Gibran bisa menjadi pemimpin yang baik untuk masyarakat Indonesia termasuk masyarakat NTB. Sehingga pihaknya siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan tersebut di NTB khususnya.

"Kami siap untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran ini," katanya.