Prediksi Inggris vs Belanda, skor, head to head dan susunan pemain

id Prediksi skor Inggris vs Belanda,Prediksi Inggris vs Belanda,Prediksi susunan pemain Inggris vs Belanda,Inggris vs Belanda,Head to head Inggris vs Bel

Prediksi Inggris vs Belanda, skor, head to head dan susunan pemain

Tangkapan layar Infografis antaranews.com Prancis vs Spanyol. (ANTARA NTB/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Inggris vs Belanda dijadwalkan bertanding pada semifinal Euro 2024 di Signal Iduna Park/BVB Stadion Dortmund pada (11/7), pukul 02:00 WIB.

Meningkatnya performa Belanda di dua pertandingan terakhir Euro 2024 menjadi momok yang menakutkan untuk Inggris.

Performa Belanda dinilai kurang konsisten di babak penyisihan, bahkan sempat mengalami kekalahan saat menjamu Austria. Meski demikian, di dua pertandingan terakhirnya, Belanda berhasil menang meyakinkan saat menghadapi Rumania dan Turki.

Ambisi Belanda melaju ke semifinal berbuah manis, di babak penyisihan, tim asuhan Ronald Koeman itu harus susah payah mengalahkan Polandia dengan skor 2-1, imbang saat melawan Prancis 0-0, sempat mengalami kekalahan melawan Austria 2-3, di dua pertandingan terakhir belanda berhasil menang meyakinkan dengan mengalahkan Rumania 3-0, dan comeback saat menghadapi Turki 2-1.

Sama halnya dengan Belanda, sejak babak penyisihan, Inggris yang dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia juga mengalami kesulitan di Euro 2024. Meski Inggris datang ke semifinal Euro 2024 dengan berstatus belum terkalahkan, sejak babak penyisihan, Tim asuhan Gareth Southgate itu hanya mampu mengoleksi dua kemenangan.

Di fase grup, Inggris hanya berhasil menang 1-0 saat melawan Serbia, kemudian imbang saat menghadapi Denmark  1-1, di pertandingan selanjutnya Kembali ditahan imbang Slovenia 0-0.

Selanjutnya, pada babak 16 besar, Inggris harus susah payah mengalahkan Slovakia 2-1 hingga extra time, Inggris Kembali dibawa hingga extra time di perempat final setelah bermain imbang 1-1 saat melawan Swiss, kemudian Inggris berhasil menang lewat adu penalty 5-3.

Head to head Inggris vs Belanda 5 pertandingan terakhir

(7/6/19) Belanda vs Inggris (3-1)
(24/3/18) Belanda vs Inggris (0-1)
(30/3/16) Inggris vs Belanda (1-2)
(1/3/12) Inggris vs Belanda (2-3)
(13/8/9) Belanda vs Inggris (2-2).

Prediksi susunan pemain Inggris vs Belanda

Pelatih: Ronald Koeman

Belanda (4-2-3-1):
Verbruggen, Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake, Schouten, Reijnders, Malen, Simons, Gakpo, Depay.

Pelatih: Gareth Southgate

Inggris (3-4-2-1):
Pickford, Walker, Stones, Guehi, Saka, Mainoo, Rice, Trippier, Foden, Bellingham, Kane.


Prediksi skor Inggris vs Belanda

Inggris 2-0 Belanda