Dua motor adu jangkrik di Jalan Bypass Bandara Lombok

id Adu Jangkrik,Lombok Tengah

Dua motor adu jangkrik di Jalan Bypass Bandara Lombok

Dua pengendara sepeda motor adu jangkrik di Jalan Bypass Bandara Lombok, tepatnya di Jalan raya Bay Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah. 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Dua pengendara sepeda motor adu jangkrik di Jalan Bypass Bandara Lombok, tepatnya di Jalan raya Bay Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono Kasat Lantas Polres Loteng, AKP Dony Wirasatriawan, yang dihubungi wartawan di ruang kerjanya, membenarkan kejadian tersebut.

"Iya ada laka, anggota telah turun ke TKP," ujarnya kepada wartawan, Selasa (5/10).

Kronologis kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.05 wita, dimana pengendara Sepeda Motor Vario, Jamiludin (19) berboncengan Dedi   (21) warga Desa Pengembur datang dari arah timur menuju arah barat. Kemudian saat sampai di tepat di U-Turn Barat Indomarco tiba-tiba Sepeda Motor Vario 150 warna hitam yang dikendarai Jaelan (45) warga Gerung melintas dan langsung mengambil jalur kiri.

"Sehingga terjadi Laka Lantas tersebut, yang mengakibatkan kedua pengendara terjatuh dan terseret ke arah kiri jalan," katanya. 

Korban dibawa ke Puskesmas Batujai untuk dilakukan penaganan lebih lanjut, akibat mengalami luka-luka atas laka lantas tersebut serta untuk kendaraan kedua Korban sudah diamankan dan di tangani Unit Laka Polres Loteng.

"Korban pengendara Dedi Sputra Mengalami luka sobek di dahi dan bibir dengan luka jahit 40 jahitan," katanya.