Semua pemain RANS ke Malang demi jumpa Ronaldinho

id rans nusantara fc ,ronaldinho,raffi ahmad

Semua pemain RANS ke Malang demi jumpa Ronaldinho

Mantan pesepak bola dunia asal Brasil Ronaldinho (kiri) bersama Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad (kanan) menunjukkan jersey RANS Nusantara FC saat diluncurkan di Jakarta, Jumat (24/6/2022). RANS Nusantara FC meluncurkan jersey terbaru untuk menghadapi musim Liga 1 Indonesia 2022-2023. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

Jakarta (ANTARA) - Chairman klub RANS Nusantara FC Raffi Ahmad memastikan semua pemain timnya akan berada di Malang, Minggu (26/6), demi berjumpa dengan eks bintang tim nasional Brazil Ronaldinho meski mereka disibukkan dengan Piala Presiden 2022.

Menurut Raffi, pada acara penyambutan Ronaldinho di Jakarta, Jumat malam, hal itu menjadi kebijakan dari pelatih tim Rahmad 'RD' Darmawan.

"Saya sudah mengobrol dengan 'coach' RD. Dia ingin mempertemukan pemain dengan bintang dunia Ronaldinho agar mereka mendapatkan motivasi," ujar pesohor berusia 35 tahun itu.

Menurut Raffi, RD juga mau memberikan kesempatan bersua kepada anak-anak asuhnya yang menggemari Ronaldinho. Pihak RANS Nusantara FC berharap, momen itu mendongkrak semangat seluruh personel untuk membantu klub mendapatkan prestasi.

Baca juga: Rans Nusantara FC imbangi Madura United 0-0

Klub yang sebelumnya bernama RANS Cilegon FC tersebut sudah menjalani tiga laga di turnamen itu dengan laga terakhir berlangsung pada Rabu (22/6), di mana mereka mengalahkan Persija dengan skor 5-1.