Prediksi Lille vs Real Madrid, skor dan susunan pemain

id Lille vs Real Madrid,Prediksi Lille vs Real Madrid,Prediksi skor Lille vs Real Madrid,Prediksi susunan pemain Lille vs Real Madrid,Lille,Real Madrid

Prediksi Lille vs Real Madrid, skor dan susunan pemain

Matchday kedua fase grup Liga Champions antara Lille vs Real Madrid. (ANTARA NTB/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Matchday kedua fase grup Liga Champions antara Lille vs Real Madrid akan berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (3/10), pukul 02.00 WIB.

Pada matchday pertama, Lille mengalami kekalahan 0-2 melawan Sporting CP di Stadion José Alvalade. Di sisi lain Real Madrid tak mengalami kesusahan mengalahkan VfB Stuttgart dengan skor 3-1. Selain itu Real Madrid masih tak terkalahkan dalam 14 pertandingan berturut-turut sejak menjuarai Liga Champions musim lalu.

Pada pertandingan sebelumnya di Ligue 1, Lille tampil ganas dengan membantai Le Havre menang 3-0. Pada laga tersebut, Jonathan David tampil impresif dengan mencetak 3 gol untuk Lille. Di satu sisi, Real Madrid di Liga Spanyol baru saja ditahan imbang Atletico Madrid 1-1.

Pada laga Lille vs Real Madrid nanti, Lille dipatikan akan tampil tanpa Angel Gomes yang pada laga sebelumnya mendapat kartu merah saat melawan Sporting. Di satu sisi, Real Madrid juga dipastikan tidak akan memainkan Thibaut Courtois lantaran cedera.

Namun Kylian Mbappe yang diisyaratkan kembali bermain pada matchday kedua malam nanti. Hal tersebut tentunya akan menambah daya gedor skuad Real Madrid malam nanti.

Prediksi susunan pemain Lille vs Real Madrid

Pelatih: Bruno Genesio

Lille (4-2-3-1):
Chevalier, Bakker, Alexsandro, Diakite, Santos, Andre, Gomes, Sahraoui, David, Zhegrova

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Madrid (4-3-3): 
Lunin, Mendy, Rudiger, Militao, Carvajal, Modric, Valverde, Bellingham, Vinicius, Mbappe, Rodrygo

Prediksi skor Lille vs Real Madrid

Lille 1-3 Real Madrid


Baca juga: Berikut nama-nama 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-Young untuk hadapi Bahrain dan China