Najmul Akhyar daftarkan diri sebagai bakal Cabup Lombok Utara ke PDIP

id Najmul Akhyar,Bupati Lombok Utara,Pilkada Lombok

Najmul Akhyar daftarkan diri sebagai bakal Cabup Lombok Utara ke PDIP

Bupati Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Dr H Najmul Akhyar SH MH, Minggu (22/9), resmi mendaftarkan diri ke DPC PDIP Kabupaten Lombok Utara sebagai bakal calon Bupati Lombok Utara pada kontestasi Pilkada tahun 2020. 

"Kami mengikuti proses dan mekanisme dari masing-masing partai dalam merekrut calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020"
Mataram (ANTARA) - Bupati Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, Dr H Najmul Akhyar SH MH, Minggu, resmi mendaftarkan diri ke DPC PDIP Kabupaten Lombok Utara sebagai bakal calon Bupati Lombok Utara pada kontestasi Pilkada tahun 2020. 

Najmul Akhyar selaku ketua DPC Partai Demokrat Lombok Utara mendatangi Kantor DPC PDIP Lombok Utara sekitar pukul 16.30 Wita. 

Najmul Akhyar menyatakan bahwa pendaftaran ini adalah bagian dari proses politik menuju Pilkada  2020. 

"Kami mengikuti proses dan mekanisme dari masing-masing partai dalam merekrut calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020," katanya. 

Ketua Bidang Komunikasi Politik Partai Demokrat KLU Anhar Putra Iswanto
mengatakan saat ini Partai Demokrat sedang membangun komunikasi dengan partai-partai lain untuk mendapatkan dukungan pada Pilkada nanti.

"Partai Demokrat tengah membangun komunikasi dengan partai-partai lain," katanya.

Sementara itu, kedatangannya ke DPC PDIP Lombok Utara itu ditemani Sekretaris Partai Demokrat H Burhan M Nur SH, Ketua Bidang Komunikasi Politik Anhar Putra Iswanto, sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, tokoh adat, dan puluhan relawan, Najmul langsung menyerahkan pengembalian berkas pendaftaran. 

Sekretaris DPC PDIP Lombok Utara I Made Karyase dan sejumlah pengurus DPC PDIP menerima berkas pendaftaran tersebut. Dr H Najmul Akhyar adalah calon pertama yang mendaftarkan diri di PDIP. 

Ada juga calon yang mengambil formulir pendaftaran namun sampai batas akhir pendaftaran tidak dikembalikan. 
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar