Warga geger, temuan korban pembunuhan di Hutan Aik Nyet Lombok Barat

id korban pembunuhan,temuan mayat,polresta mataram

Warga geger, temuan korban pembunuhan di Hutan Aik Nyet Lombok Barat

Anggota Bhabinkamtibmas ketika berkomunikasi dengan warga di sekitar rumah duka korban dugaan pembunuhan bernama Adi (35), yang mayatnya ditemukan di kawasan Hutan Aik Nyet, Lombok Barat, NTB, Selasa (18/2/2020). (ANTARA/Dhimas B.P.)

Mataram (ANTARA) - Warga pesisir Hutan Aik Nyet, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, heboh dengan penemuan mayat laki-laki diduga korban pembunuhan yang belakangan diketahui bernama Adi (35), warga setempat.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Joko Tamtomo, Mataram, Selasa, mengungkapkan, munculnya dugaan pembunuhan dilihat dari hasil autopsi jenazah di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

"Dari hasil autopsi jenazahnya, memang ada bekas luka di kepala. Jadi korban meninggal dunia karena geger otak akibat luka di kepalanya," kata Joko.

Dari pantauan, Bekas luka sayatnya tepat berada di bagian atas telinga kanan korban yang profesi kesehariannya sebagai seorang petani.

Autopsi jenazah di RS Bhayangkara Mataram, dilakukan setelah sebelumnya anggota kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polsek Narmada mengevakuasi jenazah pada Selasa (18/2) siang dari TKP temuan, di dalam kawasan Hutan Aik Nyet.

Kini jenazahnya telah disemayamkan di kediaman korban di Dusun Aik Nyet, Desa Buwun Sejati, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Lebih lanjut, untuk situasi keamanan di sekitar TKP maupun kediaman korban, dilaporkan anggota kepolisian yang bertugas di wilayah setempat telah berlangsung kondusif.

"Untuk situasi setempat dilaporkan sudah berjalan aman dan kondusif. Untuk lebih lanjut, kasusnya masih kita dalami," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar