Ketiduran di kandang sapi, pencuri hewan ternak di Bima dibekuk

id Kandang sapi,Pencuri,Bima

Ketiduran di kandang sapi, pencuri hewan ternak di Bima dibekuk

Unit Opsnal (Buser) Sat Reskrim Polres Bima berhasil mengungkap dan menangkap seorang pelaku pencurian ternak berinisial MM (42), pria asal Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Selasa (18/2).

Taliwang (ANTARA) - Unit Opsnal (Buser) Sat Reskrim Polres Bima berhasil mengungkap dan menangkap seorang pelaku pencurian ternak berinisial MM (42), pria asal Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Selasa (18/2).

Pengungkapan dan penangkapan terhadap MM adalah hasil pengembangan dari laporan korban, Aswad (62) seorang petani asal Desa Sondo Kecamatan Monta Bima yang mengalami kerugian karena hilangnya 12 ekor kambing miliknya yang diikat di halaman penggilingan milik korban di Desa Sondo, karena dicuri pelaku pada 25 November 2019 

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK melalui Kasubbag Humas, AKP Hanafi, di Bima, Selasa, mengatakan, sempat meloloskan diri dari pengejaran, akhirnya pelaku ditangkap Polisi saat berada di pondok kandang sapi Desa Tangga Kecamatan Monta.

"Pelaku ditangkap oleh anggota dalam keadaan sedang tidur pada pukul 03.40 WITA kemarin," katanya. 

Dalam melakukan aksinya, pelaku mengaku mencuri ternak bersama empat orang temannya yang kini telah terindentifikasi indentitasnya dan dalam pengejaran Polisi.

Pelaku MM dan barang bukti dua ekor kambing diserahkam ke Polsek Monta untuk diproses lebih lanjut.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar