Loyalis Lalu Wirajaya mendukung Pathul-Nursiah di Pilkada Lombok Tengah 2024

id pilkada lombok tengah,Loyalis Lalu Wirajaya ,Pathul-Nursiah

Loyalis Lalu Wirajaya mendukung Pathul-Nursiah di Pilkada Lombok Tengah 2024

Loyalis Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Wirajaya mendeklarasikan mendukung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah (Pathul-Nursiah) pada Pilkada 27 November 2024. (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Lombok Tengah (ANTARA) - Loyalis Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Wirajaya mendeklarasikan mendukung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah (Pathul-Nursiah) pada Pilkada 27 November 2024.

"Kami bersama relawan siap mendukung penuh Pathul-Nursiah di Pilkada Lombok Tengah," kata Lalu Wirajaya di Lombok Tengah, Rabu.

Dirinya bersama relawan yang telah dibentuk di Lombok Tengah memiliki alasan yang kuat baik itu secara partai politik maupun diluar parpol untuk mendukung calon petahana tersebut untuk bertarung kembali di Lombok Tengah.

"Keluarga besar LWJ menilai pasangan ini berhasil membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah," katanya.

Pada Pemilu 2024, relawan yang dibentuk tersebut berhasil mengantarkan dirinya untuk terpilih kembali menjadi anggota DPRD NTB melalui Partai Gerindra dengan perolehan suara 35 ribu.

"Artinya tim yang kami bentuk solid dan siap untuk memenangkan Pathul -Nursiah," katanya.

Baca juga: KPU Lombok Tengah terima pendaftaran dua bakal pasangan cakada

Dirinya juga menyambut baik rencana calon petahana untuk membelikan motor dinas bagi perangkat desa di Lombok Tengah, karena hal itu untuk mendukung peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Komitmen Pathul Nursiah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, hal itu telah dibuktikan dengan membelikan kendaraan dinas bagi kepala dusun di Lombok Tengah.

"Selama menjabat beliau sudah mampu merealisasikan harapan masyarakat, meskipun masih ada PR yang harus dilanjutkan pada periode berikutnya," katanya.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah Pathul -Nursiah diusung Partai Gerindra, Golkar, Nasdem dan Demokrat serta PKB.

"Hari ini (Sore) Pathul Nursiah akan mendaftar di KPU Lombok Tengah," katanya.

Baca juga: Tes kesehatan paslon Pilkada Lombok Tengah 2024 dilakukan di RSUP NTB