Pesepak bola Mohamed Salah kembali berlatih bersama Liverpool

id Mohamed Salah,Liverpool,Tebak Skor,Prediksi Juara

Pesepak bola Mohamed Salah kembali berlatih bersama Liverpool

Pemain Liverpool Mohamed Salah berlatih bersama tim pada Selasa (13/2/2024) sore waktu setempat di AXA Training Center, Kirkby, Inggris (ANTARA/Liverpool)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Liverpool Mohamed Salah terlihat kembali berlatih bersama tim pada Selasa (13/2) sore waktu setempat di AXA Training Center, Kirkby, Inggris setelah bintang asal Mesir itu bergelut dengan cedera hamstringnya saat memperkuat negaranya di babak awal Piala Afrika 2023 Pantai Gading.
 

Salah mendapatkan cederanya itu pada pertengahan Januari lalu saat membela Mesir di laga kedua penyisihan grup melawan Ghana. Saat itu, cedera Salah membuatnya hanya bermain sampai ujung babak pertama dan kemudian digantikan oleh Mostafa Fathy.

Pesepak bola yang telah melewatkan delapan laga tim di seluruh kompetisi sejak ke Piala Afrika 2023 itu terlihat mengikuti latihan bersama tim baik di lapangan ataupun saat sesi gym. Sang pemain pun juga terlihat sudah berlatih normal dengan bola.

Selain Salah, pada sesi latihan itu juga terlihat dua pemain yang absen karena sakit pada kemenangan 3-1 melawan Burnley Sabtu (10/2) lalu, Alisson Becker dan Joe Gomez.

“Pertandingan The Reds berikutnya adalah kunjungan ke Brentford di Liga Inggris,” tulis laman resmi klub, melansir Rabu.

Baca juga: Direktur Bayer Leverkusen Simon Rolfes yakin Xabi Alonso tak tergoda pindah klub
Baca juga: Arsenal ramaikan persaingan juara di klasemen Liga Inggris:


“Dan Alisson Becker, Joe Gomez dan Mohamed Salah kembali terlibat setelah mereka pulih dari penyakit dan cedera,” lanjut pernyataan resmi klub.

Lalu, pada latihan itu berpartisipasi juga pemain muda yang sedang naik daun, Conor Bradley yang telah absen dua laga sebelumnya karena ayahnya baru meninggal dunia.

Dengan ini, Salah, juga Alisson, Gomez, dan Bradley berpotensi kembali ambil bagian saat The Reds tandang ke Stadion Gtech Community, Sabtu (17/2) pukul 19.30 WIB melawan Brentford pada pekan ke-25 Liga Inggris.