Karaokean di Inul Vizta Dapat Diskon 15 Persen

id Lombok Taksi

Karaokean di Inul Vizta Dapat Diskon 15 Persen

Manajer Inul Vizta Lalu Muhammad Syafe'i (kiri), bersalaman usaia menandatangani MoU dengan Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim.

     Mataram (Antara NTB) - PT Lombok Taksi (Blue Bird Group) bekerja sama dengan rumah bernyanyi Inul Vizta untuk memberikan kepuasan pelayanan dengan memberi diskon 15 persen bagi pengguna taksi yang berkunjung ke tempat karaokean tersebut.
     Rumah bernyanyi Inul Vizta milik penyanyi dangdut terkenal Inul Daratista, beralamat di Jalan Selaparang Square Nomor 78 Mayura, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).
     Fasilitas bernyanyi tersebut sangat cocok untuk keluarga maupun kalangan instansi atau perusahaan yang ingin menghibur diri bersama-sama sambil menikmati aneka menu makanan dan minuman ringan.
     Rumah bernyanyi di tengah Kota Mataram itu cukup nyaman karena penataan ruangan yang menawan dan warna-warni lampu yang eksotik dilengkapi pendingin ruangan. Ada beberapa jenis ruangan yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
     Tarif bernyanyi yang ditawarkan relatif terjangkau, yakni Rp25.000/jam berlaku mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WITA. Ada juga paket ulang tahun dengan sewa ruang bernyanyi untuk enam orang Rp330.000.
     Inul Vizta juga menawarkan paket hemat sewa ruang bernyanyi Rp124.000 selama dua jam. Pelanggan dapat minuman ringan dan menu makanan. Dan paket 212 dengan harga Rp175.000 selama dua jam, sudah termasuk blue ice, nasi puyung dan margarita pizza. Namun jika menggunakan Lombok Taksi, dapat diskon 15 persen.
     Tertarik bernyanyi dengan perlengkapan karaoke yang canggih sambil mendapatkan discount atau potongan harga hingga 15 persen, datang saja rumah bernyanyi Inul Vizta menggunakan angkutan Lombok Taksi.
     Untuk mendapatkan discount, cukup dengan menunjukkan bukti transaksi menggunakan Lombok Taksi yang terekam di aplikasi "My Blue Bird" (MyBB) kepada bagian kasir Inul Vizta. Aplikasi MyBB bisa anda download melalui playstore yang tersedia di handphone.
     Lombok Taksi dan pengelola Inul Vizta telah menjalin kemitraan dalam hal pemberian potongan harga bagi para pelanggan. Kerja sama tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) yang ditandangani kedua belah pihak pada 19 Oktober 2017.
     Manajer Pool Lombok Taksi Amir Muslim, mengatakan kerja sama tersebut sebagai bentuk komitmen Blue Bird Group dalam mendukung pelaku usaha lokal mengembangkan bisnisnya.
     "Rumah bernyanyi Inul Vizta merupakan salah satu mitra kerja sama. Kami berharap kemitraan yang sudah terjalin akan memberikan nilai positif bagi usaha bersama," katanya.
     Jika masih bingung tentang lokasi rumah makan Alturkia, anda bisa menanyakan kepada para pengemudi Lombok Taksi. Bisa juga melihat brosur yang tersedia di setiap unit armada.
     Lombok Taksi akan membantu mempromosikan melalui "e-mail blast" atau surat elektronik yang dikirim menggunakan media internet yang dikelola oleh Blue Bird Group.
     Promosi melalui dunia maya tersebut diharapkan bisa menyebarluaskan informasi, tidak hanya di tingkat lokal dan nasional, tetapi juga internasional.
     Manajer Inul Vizta Lalu Muhammad Syafe'i mengapresiasi keterbukaan manajemen Lombok Taksi untuk menjalin kerja sama saling promosi agar usaha masing-masing bisa terus berkembang. (*)