Usai facial, pengunjung salon meninggal sebelumnya sempat minta dibelikan obat

id facial ,salon,meninggal,sakit,di kamar

Usai facial, pengunjung salon meninggal sebelumnya sempat minta dibelikan obat

Mayat korban dibawa tim Inafis Polres Tebing Tinggi ke RS. Bhayangkari Tebing Tinggi. (ANTARA/HO)

Mataram (ANTARA) - Seorang laki-laki pengunjung salah satu salon di Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Johan Napitupulu (42), Selasa (8/10) sore meninggal di dalam kamar setelah melakukan facial atau perawatan wajah.

Baca juga: Oknum ASN ini komentari penusukan Wiranto, harus berurusan dengan polisi

Dikutip dari Portal sumut.antaranews.com, disebutkan bahkan korban sempat minta dibelikan obat asam lambung kepada saksi.

Menurut keterangan pegawai salon Novita Sari (24) warga, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, sore itu korban datang ke salon hendak facial.

Saat sudah selesai korban tiba-tiba merasa kesakitan di bagian perut, dan korban sempat menyuruh saksi  untuk membelikan obat asam lambung, karena korban merasa kesakitan saksi pun langsung pergi untuk membelikan obat

Beberapa menit kemudian saksi kembali ke toko dengan membawa obat, saksi langsung memberikan obat yang dipesan dan korban pun sempat meminta air panas untuk meminum obat.

Saat saksi mengantarkan air panas ke dalam kamar, terkejut melihat korban sudah mengorok di atas tempat tidur. Karena ketakutan saksi langsung melaporkan kejadian ini kepada pemilik salon Awi (45), dan langsung melihat keadaan korban yang dalam keadaan mengorok.

Untuk memastikan kondisi korban, pemilik salon langsung mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Tebing Tinggi, meminta pertolongan medis dan memastikan korban sudah meninggal dalam keadaan telungkup.

Setelah mendapatkan laporan dari tim medis Bhayangkara, petugas KSPK grup B bersama tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung turun dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar