Polres Sumbawa tingkatkan patroli skala besar pasca ledakan bom di Makassar

id Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli Skala Besar Pasca Peledakan Bom di Makkasar

Polres Sumbawa tingkatkan patroli skala besar pasca ledakan bom di Makassar

Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli Skala Besar Pasca Peledakan Bom di Makkasar

Sumbawa (ANTARA) - Polres Sumbawa Polda Nusa Tenggara Barat meningkatkan patroli di tempat keramaian dan tempat ibadah, pasca terjadinya ledakan bom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/03/21) siang.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK MH dihubungi wartawan, mengatakan, pihaknya meningkatkan patroli di tempat keramaian dan tempat ibadah, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa, pasca ledakan bom tersebut.

“Kita tingkatkan patroli sesuai petunjuk pimpinan dengan sasaran tempat keramaian dan tempat ibadah. Sekalian juga tetap menghimbau pentaatan COVID-19. Harapannya dengan  kehadiran kita akan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat Sumbawa,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, Kondisi Sumbawa saat ini masih aman dan kondusif. Aktivitas masyarakat berjalan dengan normal. Ke depan kondisi ini akan terus terjaga.

Kapolres mengimbau agar masyarakat tidak panik dengan adanya kejadian ini. Dirinya mengajak semua pihak untuk saling menjaga kerukunan di semua elemen bangsa. Kemudian Senantiasa waspada dan tingkatkan silaturrahmi sesama.